Chapter 58

166 16 0
                                    

       Sekitar tiga puluh menit setelah siaran, program tersebut memasuki waktu komersial. Ji Mingshu duduk bersila di tempat tidur dan bermain dengan remote control.

Dia ingat ketika dia pergi ke pusat konvensi dan pameran untuk merekam untuk pertama kalinya, gadis kecil Yan Yuexing merasa tidak enak.

Tapi dalam setengah jam konten yang baru saja ditayangkan, kecuali penampilan dan temperamen Yan Yuexing ketika dia berada dalam frame yang sama dengannya, dia sepertinya tidak memiliki masalah dalam aspek lain. Dia terlihat sangat lembut dan cantik, pengertian, dan bahkan sedikit imut. gemerincing.

Sebaliknya, dia tidak tahu apakah dia sensitif atau semacamnya, dia selalu merasa bahwa beberapa Yan Yuexing membawanya ke kamera setelah berbicara, dan ekspresi mereka tidak cukup ramah. Yang lain sangat antusias dan mendengarkan dengan cermat, tetapi dia linglung dan tidak tersenyum.

Dan kuncinya adalah dia ingat berpura-pura sangat mendukung ketika dia merekam.

Lagipula, Ji's Shushu-nya telah berada dalam situasi sosial selama bertahun-tahun, bagaimana mungkin dia bahkan tidak bisa mengatur ekspresi ini di depan kamera.

Ji Mingshu sedikit tertekan, tetapi dia mengangkat telepon dan melihatnya. Semua orang yang mengirim pesannya mengeluarkan kentut pelangi. Hanya dengan beberapa bidikan saja dapat memberi tahu kita bahwa kemegahan Shu Bao, kecantikan berkualitas tinggi sempurna dan sebagainya.

Dia berterima kasih kepada Gu Kaiyang dan Jiang Chun satu per satu, dan berbicara tentang apa yang menurutnya agak aneh.

Ketika Jiang Chun menutup matanya, itu adalah penghinaan.

Jiang Chun: [Kamu terlalu banyak berpikir, sepertinya tidak sama sekali, hanya satu kata: keindahan! 】

Jiang Chun: [Oh, ngomong-ngomong, sepupu saya datang ke rumah kita sebagai tamu, bukankah saya baru saja menonton TV? Dia sedang menonton bersamaku di ruang tamu, dan dia menunjukmu di TV dan bertanya dengan heran, hei, bintang mana ini? Mengapa Anda belum pernah melihatnya sebelumnya? 】

Jiang Chun: [Aku bilang itu bukan bintang tapi temanku hahahahaha! Saya mengatakan kepadanya bahwa dia sudah menikah sebelum dia bisa terus bertanya :)】

Jiang Chun: [Hei, tapi ini juga membuktikan bahwa kecantikan cemburu Xiao Gongju kita tidak bisa lagi menyembunyikan Liao :)]

Tidak nyaman bagi Gu Kaiyang untuk mengetik sambil memegang sesuatu di tangannya, tetapi dia juga menjawab dengan suara, "Pasca pengeditan program pasti sedikit berbeda dari saat Anda merekamnya pada saat itu. Ini sangat normal. Lalu gadis kelompok perempuan mana yang tidak bisa meledakkan Gedung Penyiaran Kota Bintang? "

masuk akal.

Ji Mingshu mengangguk, dan segera menemukan bahwa Cen Yang juga telah mengiriminya pesan.

Cen Yang: [Xiao Shu, aku menonton pertunjukanmu, ini indah. 】

Ji Mingshu: [Terima kasih ~]

Ji Mingshu: [Bow.jpg]

Cen Yang: [Ngomong-ngomong, apakah kamu bebas besok? Gedung Shuanghuan memiliki pameran instalasi seni bertema alam semesta yang dibuat oleh kios Besok adalah hari terakhir, dan kebetulan saya punya dua tiket. 】

Your Most Faithfull Companion Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα