Chapter 91

115 8 0
                                    

Jiang Chun sebenarnya adalah gadis yang sangat nyata. Dia awalnya menyukai Tang Zhizhou, tetapi karena kondisi Tang Zhizhou sangat baik, dia merasa itu tidak mungkin dengan dirinya sendiri, jadi ketika dia makan, dia hanya bersikap bebas dan santai dan memilih tatap muka. Terang.

Tapi Tang Zhizhou tidak tahu apakah itu Gu atau apa yang sedang terjadi. Dia tidak menuruni bukit seperti keledai. Sebaliknya, dia berkata bahwa mereka sangat cocok. Anda bisa mencobanya.

Jiang Chun tertegun selama dua detik. Bahkan jika dia tertangkap di Gu, dia masih bisa membual tentang mantan pacarnya bahkan jika dia tertangkap sementara, jadi dia menjawab tanpa henti.

Dengan cara ini, Jiang Chun berubah lagi dan menjadi pacar Tang Zhizhou.

Mungkin karena periode pengalaman emosional yang dikhususkan untuk memberi dan masih sangat gagal. Setelah Jiang Chun menjadi pacar Tang Zhizhou, dia tiba-tiba ingin terbuka. Dia selalu merasa bahwa tidak ada hari esok. Memanfaatkan Tang Zhizhou yang masih merupakan pacar seriusnya, dia harus Nikmati perawatan pacar.

Dalam dua minggu pertama, dia masih berpura-pura menjadi pendiam. Tang Zhizhou memintanya pergi ke pameran seni untuk menonton film sastra. Dia setuju. Dia juga menanggung siksaan iblis Ji Mingshu dan mencoba mengubahnya menjadi mutiara berdebu untuk bersinar.

Dua minggu kemudian, Mutiara Benzhu berinisiatif untuk menyerah.

Kualitas dasar Ji Mingshu sebagai seorang selebriti yang telah berlatih selama lebih dari 20 tahun tidak dapat dengan cepat dicapai dengan begitu saja.

Jiang Chun memikirkannya sebentar, dan tidak repot-repot terus mengatur beberapa putri pendiam di depan Tang Zhizhou.

Persona ini sama sekali tidak cocok untuknya. Dia mungkin tidak memiliki estetika yang menggemparkan dunia dan berat badan kurang dari 100 kati dalam hidupnya.

Dan dia tidak pendek, dia kurus dalam standar berat di awal 100-an, jadi mengapa repot-repot menggunakan standar iblis Ji Mingshu untuk menyiksa dirinya sendiri.

Selain itu, Tang Zhizhou selalu berkata bahwa dia sangat sibuk akhir-akhir ini, dan mereka berdua tidak bertemu selama seminggu. Jiang Chun memiliki firasat bahwa dia telah merasakan kesegaran dan siap untuk meninggalkan dirinya sendiri, jadi dia melepaskan diri sepenuhnya. Ketika Tang Zhizhou sekali lagi memintanya untuk menonton drama bertenaga tinggi, dia langsung menolak.

"Maaf, saya benar-benar tidak tertarik. Saya tidur di sana selama dua atau tiga jam setelah saya pergi, yang merupakan pemborosan ongkos. Selain itu, saya juga tidak terlalu suka makanan western," tambahnya setelah memikirkannya dengan serius. Makanan penutup di restoran barat yang Anda pilih cukup lezat. "

Setelah berbicara, dia memeluk bantalnya dengan erat, menunggu Tang Zhizhou merespons.

Tidak mungkin bagi seseorang dengan kepribadian Tang Zhizhou untuk secara langsung menyebutkan perpisahan.

Dia pikir situasi yang paling mungkin adalah dia meminta maaf terlebih dahulu, kemudian mencari alasan untuk sibuk dengan pekerjaan, dan kemudian membuat janji lain kali. Setelah menunggu dua atau tiga hari, dia mengirim pesan WeChat lagi, dengan halus mengatakan bahwa keduanya tidak pantas. Dengan cara ini, perpisahan juga sangat pantas.

Seperti yang dia duga, Tang Zhizhou meminta maaf padanya setelah terdiam selama beberapa detik, tetapi plotnya setelah itu sedikit menyimpang dari jalur yang telah ditetapkan sebelumnya.

Your Most Faithfull Companion Där berättelser lever. Upptäck nu