Chapter 27

153 11 0
                                    

Distribusi adalah sejenis aturan tak tertulis yang tak terucapkan, distribusi barang mewah yang paling banyak dikenal adalah tiga tas populer Hermes BKC, Platinum Kelly Kangkang.

Misalnya, distribusi 1: 1 berarti bahwa untuk sekantong 100.000 yuan, Anda perlu membeli jenis produk lain yang ditunjuk dengan merek yang sama seharga 100.000 yuan, dan petugas akan memberi kesempatan untuk mengambil tas itu. Ada juga proporsi berbeda di tempat berbeda dan toko berbeda.

Ji Mingshu secara alami tahu bahwa ada hal seperti itu, tetapi aturan digunakan untuk melanggar hal-hal baik secara eksplisit maupun implisit.

Jika Anda adalah selebritas papan atas yang mengenakan cincin berlian Himalaya bertabur berlian dan mengenakan pakaian konsumsi tahunan Chanel high-set dengan minimal delapan digit, SA dari toko mewah mana pun di dunia hanya akan membuka pintu untuk Anda dengan senyuman.

Ketika Jiang Chun dan Ji Mingshu tidak menanganinya, saya mendengar bahwa Ji Mingshu tidak perlu membeli Hermes tanpa distribusi, mengira dia membual atau diam-diam membeli barang palsu.

Akibatnya, dibombardir oleh adik perempuan plastik Ji Mingshu adalah kegilaan sains yang populer, yang pada dasarnya berkisar pada betapa mulia perlakuan terhadap keluarga kami Shushu. Edisi terbatasnya semuanya dilelang di BLABLA.

Pada akhirnya, Ji Mingshu tersenyum dan memberikan ucapan penutup, "Tidak ada kemewahan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Jika kamu tidak bisa membelinya, itu karena kamu tidak cukup kaya."

Dia memiliki hampir tujuh ratus Hermes, lebih dari seratus di antaranya hanya birkins favoritnya. Mereka memiliki lebih banyak tas daripada toko biasa. Dia telah tenggelam dalam barang-barang mewah selama bertahun-tahun. Memang tidak ada SA asing yang mengatakan untuk membiarkannya berjodoh. barang.

Sudah lama sekali saya tidak datang ke tempat kecil di Star City ini. Merek kelas dua yang menjual make-up tidak mengimbangi kualitasnya. Aturan dan posturnya lebih besar dari kemewahan.

Ada area kecil keheningan di lantai pertama mal, dan pelanggan serta konter kosmetik BA lainnya mengikuti prestise Ji Mingshu.

Seorang Ning, yang berdiri di samping Ji Mingshu, tercengang, bahkan lebih tercengang daripada ketika saudari kabinet memberitahunya bahwa dia perlu mendistribusikan barang.

Dia ... adik iparnya terlalu mendominasi.

Saudari yang dilempari lipstik juga tenggelam dalam keterkejutan dan tidak pernah pulih.

Faktanya, meski dilempar ke arahnya, itu tidak benar-benar dilemparkan ke arahnya.

Gugatan percobaan jatuh di sisi sepatu hak tingginya hanya dengan jarak selebar tangan, meninggalkan bekas merah di tanah, dan pasta lipstiknya pecah menjadi dua.

Tetapi banci lain di konter ini merespon dengan cepat. Dia buru-buru melangkah maju dan memandang rekan-rekannya dari atas ke bawah, dan bertanya dengan sangat kasar: "Nona, jika Anda memiliki ketidakpuasan, Anda bisa mengatakannya, tidak perlu melakukannya? Mengapa Anda seperti ini? ? "

Anak perempuan ini memancarkan setengah ember air di kota-kota lapis kedua, dan bau saudara perempuan GAY. Seperti rekan-rekannya, dia memiliki tiga senjata ajaib utama untuk keramahan.

Ji Mingshu terkekeh ringan, "Aku seperti ini, kamu seperti apa, bagaimana wajahku."

Sissy hanya tidak melihat lebih dekat Pada saat ini, dia melirik Ji Mingshu dari atas ke bawah, sikapnya tiba-tiba berkurang banyak, tetapi dia masih berdiri di depan persatuan dengan rekan-rekannya dan mengadopsi sikap yang sangat resmi.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now