Chapter 44

160 16 0
                                    

Setelah Jiang Chun mengirim daftar panjang kata-kata yang dilebih-lebihkan dengan tanda seru, Ji Mingshu bahkan tidak melihatnya.

Dia menatap antarmuka obrolan, tanpa mengedipkan matanya, pikirannya sepertinya terjebak dalam siklus siklus.Setelah mengkonfirmasi pertanyaan, dia mengkonfirmasi pertanyaan itu lagi.

Ketika Gu Kaiyang melihatnya melihat ponselnya dengan bingung, dia mengulurkan tangannya dan menggelengkan matanya, "Ada apa denganmu?"

Ji Mingshu mengangkat kepalanya, menatapnya selama tiga detik, dan tiba-tiba berkata: "Cen Sen dipukuli ke rumah sakit karena orang lain mengatakan hal-hal buruk tentang saya."

"Batuk! Batuk, batuk, batuk!"

Bubur di mulut Gu Kaiyang belum tertelan, dan dia tersedak oleh kata-kata Ji Mingshu.

Melihat reaksinya secara ajaib, Ji Mingshu juga sedikit sadar.

Hmm ... Pasti ada kesalahpahaman dalam hal ini. Mungkin saja lelaki gemuk kecil itu memarahinya. Bagaimana mungkin orang seperti Cen Sen yang bahkan tidak mau menggerakkan mulutnya bisa memulai pertengkarannya, atau untuknya Itu.

Meskipun dia mencari penjelasan tambahan di dalam hatinya, Ji Mingshu tenggelam dalam semacam kesenangan halus sepanjang pagi.

-

Para wanita dan wanita dari kalangan selebriti adalah yang paling banyak mendapat informasi, dan kemampuan untuk melihat angin membuat kemudi paling nyaman.

Beberapa hari yang lalu, selain dari undangan biasa dari PR merek, tidak ada seorang pun di lingkaran yang mengundang Ji Mingshu untuk menghadiri acara besar dan kecil. Kalaupun ada, itu penuh niat jahat untuk menyembunyikan lelucon.

Tapi pagi ini, para "suster" Hsi Han Wen Nuan dan undangan ke acara sosial tidak pernah berhenti.

[Sayangku, besok akan ada pameran produk baru di tokoku. Aku sudah lama tidak bertemu denganmu. Adakah waktu, bolehkah aku mengirim seseorang untuk menjemputmu? 】

——Ini adalah pesan dari Fiona, putri dari ketua Gander Group, yang memulai dengan pertambangan.

Fiona mempelajari desain perhiasan di luar negeri selama dua tahun, dan kembali ke China untuk membuat merek perhiasan dengan nama yang sama. Namun bakatnya terbatas, dan produk yang dirancang selalu penuh dengan lambang klasik merek besar seperti Tiffany Cartier VCA, dan harganya pun masih sangat tinggi.

Namun, kentut pelangi cukup populer, Ji Mingshu menjual wajahnya, dan juga mengambil beberapa perhiasan yang layak di tokonya, tetapi dia tidak pernah memakainya. Perhiasan itu diserahkan atau ditaburi di lemari.

[Shu Shu, saya akan kembali ke Ibukota Kekaisaran di perhentian terakhir konser saya. Saya memesan kursi VIP untuk Anda di Pusat Olahraga Sabtu malam ini. Saya harus datang ketika saya punya waktu. Saya sangat merindukanmu! 】

——Ini adalah pesan dari Echo, putri bungsu dari keluarga musik, keluarga Bai.

Orang tua dari keluarga Bai berakar di Zheng Miaohong, ketika mereka masih kecil, mereka berdua adalah penyanyi tingkat negara bagian yang tampil di pesta kenegaraan.

Kakak-kakak lelaki dan perempuan di Echo juga berjalan di sepanjang jalan lebar yang dilalui orang tua mereka sebelumnya. Ketika dia lahir, entah bagaimana dia membuat desain keluarga piano. Penampilan yang buruk ini disebabkan oleh fakta bahwa seseorang di rumah membuka jalan dan membuka dunia pertunjukan piano. Tur.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now