Chapter 60

157 11 0
                                    

Ji Mingshu tidak berbicara, dan dia tahu itu tanpa adik perempuannya memberitahunya - dia dimarahi dalam pencarian panas.

# 设计 家 #

# 设计 家 季 明 Linen #

# 季 明 星 #

Sepuluh besar dalam pencarian panas menyumbang tiga. Setelah tahun kelima belas, ada juga Feng Yan, pemakan melon yang secara paksa dibawa oleh kelompok program. Program perbaikan rumah begitu populer untuk rumput, bisa dikatakan tidak menghitung biaya.

Ji Mingshu mengerutkan bibirnya, tanpa ekspresi, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan menemukan bahwa tangannya yang memegang telepon sedikit bergetar.

Adik perempuan lain yang menonton musik bersama tidak duduk sejajar dengannya dan Vivian. Saat ini, mereka datang untuk mencari mereka, dan mereka semua tahu tentang pencarian panas. Mereka mengumpulkan banyak orang yang banyak bicara dan terkejut untuk berdiskusi :

"Bagaimana situasinya?"

"Siapa Yan Yuexing ini? Sepertinya pinggiran kecil garis kedelapan belas, bukankah itu menarik Xiaoshu kita untuk menghipnotisnya?"

"Jangan pikir itu pasti."

"Hei, bukankah Jun Yi sponsor acara ini? Bagaimana ini bisa terjadi? Apakah tim pertunjukan itu gila?"

...

Sejujurnya, adik perempuan ini plastik, tetapi ketika mereka berdiri di garis yang sama denganmu dan mempermalukan orang lain dengan kekuatan penuh, mereka masih bisa sangat menghibur.

Sama seperti saat ini, jika tidak ada adik perempuan yang berpegangan tangan dan melangkah, Ji Mingshu mungkin akan terlalu marah untuk berjalan, apalagi meninggalkan teater dan naik mobil khusus.

Dalam perjalanan pulang, Ji Mingshu duduk di kursi belakang mobil dan melihat ponselnya. Pengemudi memandangnya melalui kaca spion. Dia selalu merasa bahwa dia tidak benar. Dia sedikit takut nenek moyang kecil ini akan marah dan membiarkannya dialihkan di tengah jalan.

Anda tahu bahwa terakhir kali leluhur kecil ini mengatakan bahwa dia akan pergi ke Starport International untuk mengambil barang, tetapi dia bahkan tidak meninggalkan suara jika dia tidak bisa mengambilnya. Setelah itu, dia diperingatkan oleh Zhou Zhuhaosheng dan berkata bahwa dia akan memotong bonus akhir tahun lain kali.

Bukankah langsung Tahun Baru Imlek? Bagaimana penghargaan akhir tahun bisa dikurangi pada kesempatan ini?

Sopir itu mengambil keputusan, setelah beberapa saat, leluhur kecil itu benar-benar akan marah, maka dia harus memanggil Zhou Zhu terlebih dahulu untuk bangkit.

Untungnya, hal-hal yang dia khawatirkan tidak terjadi.Meskipun ekspresi leluhur kecil itu semakin memburuk, dia kembali ke Mingshui Mansion dengan lancar. Jika suasana hati Anda sedang baik, dia tidak bisa mengendalikannya.

[Bodoh, kau leluhur sialan dari generasi ke-19 sudah mati! 】

[Apa yang terjadi pada ibumu? Ada lima orang dan enam orang di depan bintang-bintang di rumah kita. Aku berhutang barangnya ke Jepang! 】

[Ibumu sudah meninggal, ayahmu sudah mati, seluruh keluarga sudah mati! 】

Dalam komentar Weibo dan pesan pribadi, penghinaan yang tak tertahankan seperti itu tidak ada habisnya, dan bahkan penggemar Yan Yuexing telah mengambil screenshot dari pertunjukan dan mengirimkannya ke foto anumerta.

Your Most Faithfull Companion Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt