Chapter 52

158 13 0
                                    

Setelah setengah jam.

Cen Sen mengirim pesan WeChat ke Ji Mingshu.

Cen Sen: [Mingshu, ada apa. 】

Apa yang awalnya dia edit adalah "apa yang salah", tetapi hari ini Shu Yang dan Zhao Yang kebetulan berada di grup dan berkata: "Jangan gunakan" apa yang salah "dengan wanita, itu akan membuat mereka merasa bahwa pria sangat tidak sabar .

Sebelum mengirimnya, dia ingat kalimat sains populer ini, jadi dia menghapus kata "lagi".

Ji Mingshu melakukan perjalanan khusus untuk menunggunya bertanya, tentu saja dia melihat berita itu untuk pertama kalinya.

Dia tidak menjawab, dan dengan sengaja mengubah ponselnya ke mode diam, dengan layar menghadap ke bawah di atas meja.

Gu Kaiyang bersandar di sofa di sisi lain dan menyipitkan mata padanya, dengan beberapa kata di wajahnya.

Begitu Ji Mingshu kembali, dia mengeluh Cen Sen dengan mulut kecil.

Setelah mendengarnya, dia tidak merasa serius, dan tanpa sadar membantu Cen Sen mengucapkan beberapa patah kata.

Kemudian, saya tidak repot-repot mengatakannya, karena apa pun yang dia katakan, Ji Mingshu dapat menemukan kejahatan baru dengan cara yang cerdik dan memakukan Cen Sen ke pengadilan.

Ngomong-ngomong, Ji Mingshu tega mencari kesalahan, lalu suaminya telah melakukan kesalahan yang tak termaafkan dengan menginjak ambang pintu dengan kaki kirinya terlebih dahulu dan menghirup udara segar darinya.

Memikirkan hal ini, Gu Kaiyang mengambil bantal dan meletakkannya di wajahnya, dan seluruh tubuhnya memancarkan keputusasaan yang mendalam, "Saya tidak tahu kapan pasangan yang baik ini akan mengakhiri pekerjaan mereka."

Ji Mingshu sangat tidak puas dengan sikap plastiknya, dan bahkan menusuk bantal di wajahnya dengan artefak yang menggelitik.

"Gu Kaiyang, bangun! Bagaimana sikapmu sekarang, apakah kamu merasa lelaki anjing itu merasa aku membuat masalah entah dari mana ?!"

"Sudah berapa tahun kita menjalin hubungan? Sejujurnya, apakah Anda mengambil uang pria anjing itu dan mendukungnya?"

"Baiklah, jika kamu tidak berbicara, aku bisa melihatnya. Kamu tidak mencintaiku lagi. Aku bukan putri kecilmu lagi. Seperti yang diharapkan, wanita yang telah dirapikan oleh pekerjaan sangat bermanfaat!"

Dia berkata dan bekerja sama dengan isi pengaduan, menyodok dalam ritme.

Gu Kaiyang merasa bahwa dia disiksa dan mengalami gangguan saraf. Dia tiba-tiba melepas bantalnya dan mengeluarkan pertanyaan dari lubuk jiwanya: "Saya berkata, apakah Anda suka Cen Sen? Bukankah dia menarik modalnya tanpa menipu? Kamu? Saya juga membuat pertunjukan yang sempurna dan sukses untuk membuktikan bahwa Anda tidak sia-sia. Lalu dia membawa Anda kembali. Mengapa Anda tidak terus menghamburkan uangnya? "

"Saya mengetahui bahwa saya telah mengenal Anda selama bertahun-tahun, dan Anda tiba-tiba menjadi sangat keras kepala selama periode waktu ini. Tiba-tiba Anda menuntut begitu banyak dari suami Anda ... Dan bahkan jika Anda menuntut tinggi dari suami Anda, mengapa Anda menuntut saya? sangat tinggi?!"

Ji Mingshu dan dia saling memandang selama tiga detik, lalu tiba-tiba membuang muka, dan berkata dengan santai, "Ya."

“Hah?” Gu Kaiyang hanya bertanya terlalu banyak, tidak tahu kalimat mana yang dia jawab.

Your Most Faithfull Companion Where stories live. Discover now