Part 27

3.7K 402 104
                                    

You Actually Specials

.

All Member BTS
Family, Brothership

.

.

.

Part 27

.

.

.

Author Pov

Suasana malam yang sedikit berangin tak membuat beberapa orang yang tengah berkumpul di tengah hutan itu tampak kedinginan. Meskipun disekitar mereka banyak pohon menjulang tinggi, tak menutup kemungkinan hawa semakin dingin kala waktu semakin malam. Yoongi memutuskan panggilannya dengan sang ayah setelah menurunkan egonya untuk mengungkapkan perasaan sayangnya. Ia tidak mau berprasangka buruk, hanya saja beberapa hal harus ia lakukan sebelum takdir bertingkah kurang ajar padanya.

Hoseok masih setia dengan drone yang ia bawa, yang masih terbang mengintai mansion Jung Ahn. Yoongi juga telah melihat sendiri Jaehwan dan beberapa orang juga ikut masuk ke mansion. Kalau tidak ada Seokjin di taman kala itu, sudah pasti Jaehwan tidak akan ia lihat lagi sekarang. Tapi meskipun Jaehwan tiada, ayahnya itu akan tetap merencanakan hal ini bukan?

Yoongi memang tengah berdua saja dengan Hoseok. Jungkook dan teman-temannya beserta Hanbin dan Minhyuk tengah menyebar untuk melihat situasi di area belakang mansion. Beruntung saat ia tengah menuju arah mansion, matanya tak sengaja melihat jalan yang memutari area mansion. Bukan jalan yang bagus, dan bukan menuju area perumahan. Karena tepat dibelakang mansion adalah hutan yang cukup luas dengan danau yang berada diujungnya. Beruntung mobil mereka bisa masuk, sehingga ia harus berbagi tugas dengan Namjoon, karena ia juga tidak bisa meninggalkan para appa berjuang sendiri tanpa bantuan.

Yoongi menolehkan kepalanya pada Hoseok yang masih setia dengan mainannya, bahkan ia sampai tersenyum seperti itu. Saat ia melihat pada monitor kecil yang tersambung dengan pengendali drone, ia jadi mengerti kenapa Hoseok tampak senang. Ia pun juga ikut tersenyum melihatnya. Namjoon dan yang lainnya tampak bersenang-senang, tentu saja bukan masalah bagi mereka, terutama Namjoon, Jimin, dan Taehyung. Mereka jelas menikmati pertarungan mereka.

Hoseok menarik kembali dronenya setelah melihat pertarungan di gerbang depan selesai. Ia tengah membereskan peralatannya saat 7 orang terlihat mendekati mereka. itu Jungkook, Minhyuk, Hanbin, Mingyu, Jaebum, Yugyeom, dan Seokmin.

"Hyung, mereka kembali"

Yoongi yang tengah membereskan barang bawaannya langsung menghadap mereka, "Bagaimana?"

Jungkook mendekat, "Seperti yang kau duga, hyung. Di belakang mansion sudah ada sekitar 30 orang yang berjaga. Dan kau pasti terkejut hyung, karena ada kapal juga yang berada di tepian danau. Sepertinya orang itu juga merencanakan pelarian setelah rencananya selesai."

Yoongi yang mendengar penjelasan Jungkook mengepalkan tangannya. Nampaknya bukan hanya mereka yang memiliki rencana, Jung Ahnpun sudah siap melarikan diri saat urusannya selesai. Tapi Yoongi berjanji urusan Jung Ahn tidak akan pernah selesai, karena Yoongi akan melakukan apapun untuk menghancurkan rencana Jung Ahn.

"Di sekitar kita aman-aman saja. Tapi karena area hutan, jelas kita tidak bisa melihat dengan jelas. Namun dari arah mansion menuju area danau ada penerangan. Dan juga ada penjaga yang juga sudah menunggu" ucap Hanbin. Ia dan Minhyuk hampir dekat dengan posisi kapal saat mereka melihat beberapa orang tengah berdiri tegap.

You Actually Specials ✓ [TERBIT]Kde žijí příběhy. Začni objevovat