Part 12

6.1K 542 22
                                    

You Actually Specials

.

.

.

Cast : All member BTS

Genre : Brothership, Family

Rate : T

.

.

.

Part 12

.

.

.

Author Pov

Pagi yang cerah menyambut kediaman tuan Jeon, namun tidak lagi, sekarang menjadi kediaman geng Bangtan. Sebenarnya masih terlalu pagi untuk menyibukkan diri untuk rutinitas kuliah, namun karena jarak rumah ke kampus sekitar 30 menit, jadi saat jam 7 pagi, 6 anak tampan itu sudah menikmati sarapan mereka. Mereka semua ada kuliah pagi.

Mereka hanya berenam karena sang hyung tertua sudah selesai dengan sarapannya dan tengah menyibukkan diri di kamarnya. Ia masih sibuk menata pakaiannya, yang benar-benar berbeda dari biasanya, atau biasanya penampilannya memang seperti itu?

Tubuh tingginya itu sudah dibalut celana jeans hitam dengan kaus hitam polos serta jacket denim, dengan snekers putih menghiasi kaki jenjangnya. Ia memasukkan buku kuliahnya kedalam tas, serta mengambil sebuah kunci yang tergeletak indah di atas nakas. Sebelum akhirnya tubuhnya hilang dibalik pintu kamar.

6 namja dibawah masih menikmati makanannya saat sang hyung tertua turun dari kamarnya dilantai dua. Saat melewati ruang makan ia mendapati keenam adiknya menatapnya dengan tatapan jahil.

"Ekhm...Jimin hyung, siapa namja tampan itu hyung?" ucap Jungkook berniat menggoda sang hyung.

Jimin yang duduk disebelahnya hanya terkikik mendengar pertanyaan Jungkook, "Kenapa kau tidak berkenalan dengannya agar kau tau, Kook" ucapan Jimin berbuah kekehan dari 5 namja lainnya.

Seokjin sendiri hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya yang pagi ini menyebalkan. Seokjin dengan santai berjalan menuju ruang tengah, menunggu adik-adiknya yang masih terdengar tengah menggodanya itu.

Seokjin mengambil poselnya yang bergetar tiba-tiba,

.

*Minhyuk*

'Seokjin, mau ku jemput?'

Seokjin hanya tersenyum melihat pesan Minhyuk.

.

'tidak perlu'

'aku sudah terlanjur menuju apartemenmu'

'aku tidak tinggal disana lagi'

'WAE!!! Kau dimana sekarang? Kau tidak apa-apa kan?'

.

You Actually Specials ✓ [TERBIT]Where stories live. Discover now