Part 5

6.1K 547 17
                                    

You Actually Specials

.

.

.

Author pov

.

Aula Fakultas seni sangat ramai, penuh dengan mahasiswa yang siap dengan test mereka. Terdengar suara nyanyian, rap, bahkan lantunan nada yang memekakan telinga. Anak seni berusaha melatih suara atau gerakan mereka untuk test nanti.

Jam menunjukkan pukul 9 dan test siap dimulai. Hal itu karna Yoon ssaem yang mulai berdiri dan membuat anak seni yang tadinya berisik langsung diam.

"Baik. Kita mulai saja test kali ini. Kami akan memanggil nama kalian dan naiklah keatas panggung. Perkenalkan nama kalian serta lagu apa yang akan kalian tampilkan. Dan kami harap durasinya tidak lebih dari 3 menit. Terima kasih." Yoon ssaem duduk kembali. Mahasiswa seni mulai was was siapa yang akan tampil dahulu.

Mic yang awalnya dipegang Yoon ssaem beralih ke tangan Eunhyuk ssaem

"Baik. Peserta pertama. Kang Minhyuk."

Minhyuk yang mendengar itu terbelalak, tangannya mencengkram tangan Seokjin erat

"Seokjin, namaku dipanggil? Bagimana ini?" Minhyuk tampak terkejut saat mendengar namanya hingga membuatnya merasa gugup. Seokjin yang melihat itu tersenyum mencoba menenangkan Minhyuk,

"Tenanglah Minhyuk. Naiklah dulu, aku yakin kau bisa melakukannya."

"Tapi.."

"Sudahlah. Percayalah pada dirimu sendiri Minhyuk. Fighting!" ucap Seokjin menyemangati Minhyuk sambil memberi senyuman terbaiknya. Minhyuk yang melihat itu, sedikit lega dan mengambil napas pelan. Ya, dia pasti bisa. Senyuman kembali terlihat diwajah Minhyuk.

"Terima kasih Seokjin." Minhyuk akhirnya maju dan memulai testnya.

Seokjin percaya Minhyuk pasti bisa melewati test ini. Minhyuk memiliki suara yang bagus, hal ini tentu sangat mudah baginya yang berbakat. Dia pasti lolos.

.

"Kau tau Seokjin hyung..."

.

Suara berat itu membuat tubuh Seokjin menegang,

"Aku juga ingin saat aku akan tampil nanti kau mau memberiku senyumanmu itu" suara Jungkook terdengar pelan tapi Seokjin mampu mendengarnya. Karna Seokjin tau Jungkook tepat berada dibelakangnya.

Seokjin hanya diam membeku tanpa menyadari Jungkook yang tengah tersenyum lembut padanya, anak Bangtan yang lain juga tengah menatapnya. Tak banyak yang bisa Seokjin lakukan, ia hanya menundukkan kepalanya.

.

Pikirannya tidak fokus, hingga saat Minhyuk turun dan kembali memeluk Seokjin setelah sampai disampingnya membuatnya tersadar.

"Seokjin! Aku berhasil!" ucap Minhyuk senang sambil terus memeluk Seokjin. Seokjin yang mulai tersadar hanya mampu membalas pelukan Minhyuk seadanya.

"Bagaimana menurutmu suaraku?" tanya Minhyuk setelah melepas pelukannya

"Hah?!"

"Kau tak memperhatikanku ya?!" ucap Minhyuk cemberut mendengar itu. Seokjin yang mendengar itu hanya terkikik kecil dan memukul pelan kepala Minhyuk.

"Aku melihatmu Minhyuk-ah. Kau tampil dengan baik tadi. Sudah ku duga suaramu memang bagus." Ucap Seokjin. Meskipun tidak memperhatikannya selama tampil, tapi Seokjin bisa mendengar sedikit suara Minhyuk yang mengalun indah.

You Actually Specials ✓ [TERBIT]Where stories live. Discover now