Part 13

6.1K 534 23
                                    

You Actually Specials

.

.

.

Cast : All Member BTS

Genre : Family, Brothership

Rate : T

.

.

.

Part 13

.

.

.

Author Pov

.

Minhyuk masih terdiam dengan mata yang terbelalak. Bekas air mata juga masih terlihat dikedua pipinya. Pikirannya sedang buntu karena menerima informasi yang membuatnya sangat terkejut. Kim Seokjin, teman yang saat ini memandangnya itu adalah bagian dari 3 namja lain yang tengah duduk menemani mereka.

“Aku benar-benar minta maaf padamu Minhyuk karena merahasiakan ini darimu. Tapi ini aku lakukan karena janji yang aku buat dengan ayah Jungkook” Seokjin masih betah menjelaskan karena tak ingin membuat Minhyuk salah menangkap perkataannya.

“Aku menunjukkan identitasku yang sebenarnya ini karena kejadian yang menimpaku kemarin. Sama seperti yang aku katakan padamu, hal itu juga sebuah janji”

Minhyuk sudah memahami antara perjanjian Seokjin dan ayah Jungkook. Ia sudah mengerti, hanya saja otaknya masih memproses itu semua. Diamnya Minhyuk tentu saja membuat Seokjin gelisah, ia takut Minhyuk akan membencinya setelah ia menyembunyikan rahasia besar ini.

Jungkook, Jimin, dan Taehyung masih disana menemani Seokjin sambil sesekali mengusap pelan bahu Seokjin untuk memberinya kekuatan. Minhyuk hanya menghela napas. Ia mengusap kedua matanya ketika dirasa masih ada air mata yang mengenang. Perlahan Minhyuk menampilkan senyumannya lagi, ia mendekat dan mendekap Seokjin dalam pelukannya.

Seokjin awalnya terkejut, namun usapan dipunggungnya membuatnya tersenyum. Ia membalas pelukan Minhyuk dengan erat, perasaan gelisah dan tegangnya meluap seketika. Seokjin benar-benar bersyukur memiliki teman yang sangat baik.

“Sebenarnya aku sedikit kecewa padamu Seokjin, tapi aku mengerti semua alasanmu melakukannya, jadi kau tidak perlu merasa bersalah lagi. Terima kasih sudah menjelaskannya padaku. ” Minhyuk melepaskan pelukannya dan menatap Seokjin,

“Aku sudah menganggapmu bukan sebagai teman lagi, melainkan sudah seperti saudaraku sendiri. Jadi aku mohon, kalau ada sesuatu yang terjadi padamu atau kau tengah merasakan sesuatu, setidaknya beritau aku agar aku tidak terlalu mengkhawatirkanmu” Seokjin ingin menangis mendengarnya. Tuhan selalu mengirimkan orang-orang yang baik untuknya, tapi ia malah selalu menyakiti hati mereka.

Seokjin tersenyum dan menggenggam tangan Minhyuk, ”Terima kasih Minhyuk, kau benar-benar orang yang sangat baik. Aku akan berusaha lebih terbuka lagi padamu.”

Minhyuk tersenyum, ia mengalihkan pandangannya pada 3 namja yang masih memperhatikan mereka. Sesaat Minhyuk mendengus, “Kalian jahat sekali padaku, padahal saat aku datang ke rumah sakit kalian bisa saja memberiku sedikit penjelasan”

You Actually Specials ✓ [TERBIT]Where stories live. Discover now