Part 17

5.7K 506 73
                                    

You Actually Specials

.

.

.

Cast : All member BTS

Genre : Family, Brothership

Rate : T+

.

.

.

Part 17

.

.

.

Author Pov

Seokjin baru menyelasaikan kelas pertamanya dan beranjak menuju kantin untuk membeli minuman. Minhyuk yang tadi mengajaknya menemui Yoon ssaem masih mengambil sesuatu yang ketinggalan di kelas. Jadinya ia hanya sendirian menyusuri koridor menuju kantin.

Jika saat ini keadaan Seokjin masih seperti dulu, kesempatan seperti ini pasti dimanfaatkan oleh mahasiswa lain untuk mengganggunya. Dulu Minhyuk adalah tameng Seokjin, hingga yang lain harus menahan diri saat ingin mengerjainya. Dan ketika ia sendirian, barulah Seokjin harus rela menerima perlakukan buruk yang sampai saat ini masih tidak ia ketahui alasannya.

Tapi sekali lagi, jika itu dulu. Sekarang semuanya sudah lebih baik. Meskipun Seokjin terlihat sendirian, tidak ada lagi yang mendekat. Kalaupun ada yang menyadari kehadirannya, mereka hanya menyapanya saja. Tidak ada lagi gangguan yang menghampirinya, sepertinya mereka sudah menyadari kesalahan mereka. Terbukti semakin kesini, banyak mahasiswa yang bersikap ramah padanya. Seokjin hanya menghela napas. Andai saja hal seperti ini terjadi sejak awal, ia pasti tidak akan memiliki kenangan buruk pada teman-temannya.

Keadaan kantin sedikit ramai tapi Seokjin santai saja dan berjalan melewati banyak mahasiswa sampai akhirnya sampai pada outlet minuman kesukaannya.

“Ice Chocolate 2 ya ahjumma” Seokjin tersenyum sambil menatap ibu penjaganya yang dikenal oleh Seokjin.

Sang ahjumma balas tersenyum melihat Seokjin dan mulai membuatkan minumannya. 5 menit berlalu dan 2 Ice Chocolate sudah tersaji dihadapan Seokjin, “Silahkan Jin-ah”

“Terima kasih ahjumma”

Seokjin segera beranjak untuk mencari tempat duduk untuk menunggu Minhyuk. Ia melihat jam ditangannya, dan seharusnya Minhyuk sudah menemuinya sekarang, tapi bahkan teriakannya belum terdengar ditelinganya. Seokjin sebenarnya bisa saja menyusulnya sekarang, namun takut Minhyuk sedang menuju kemari, jadi ia memilih ingin menghubunginya saja. Takut terjadi sesuatu pada temannya itu.

Seokjin mengambil ponselnya disaku celananya, mencari kontak Minhyuk disana. Belum sempat melakukan panggilan, seseorang lebih dulu merebut ponsel Seokjin dan membantingnya tepat didepan mata. Seokjin yang terkejut semakin melebarkan matanya melihat ponselnya sudah tidak berbentuk lagi.

Suara lemparan tadi terdengar seantero kantin yang membuat suasana tiba-tiba sunyi. Semua mahasiswa yang sedang menghabiskan waktu di kantin pun hanya mampu terdiam dan melihat saja. Biasanya bila hal ini terjadi pada Seokjin, yang terdengar hanyalah tawa mengejek, suara merendahkan dan kata-kata lainnya. Namun berbeda untuk sekarang ini, suasana kantin serasa mencekam, bahkan beberapa orang sudah mulai berdiri.

Seokjin menghela napas menahan kesal, ia menatap sseorang yang berdiri dengan angkuhnya tepat didepannya. Seokjin semakin menghela napas karena dihadapannya ini adalah seorang wanita, Park Inha.

You Actually Specials ✓ [TERBIT]Where stories live. Discover now