Part 23

5.5K 410 71
                                    

You Actually Specials

.

Cast : All member BTS
Genre : Family, Brothership
Rate : T

.

.

.

Part 23

.

.

.

Author Pov

Bagi Park Jae Won, rumah sakit masih menjadi tempat yang tidak begitu ia suka. Bukan karena ia benci obat atau sejenisnya, melainkan di rumah sakitlah ia mengantarkan kematian mendiang istrinya, dan juga sahabatnya, Jeo Hoon- ayah Seokjin. Berbeda dari sang istri yang meninggal karena penyakit yang dideritanya, Jeo Hoon meninggal karena kecelakaan yang menimpanya hingga merenggut nyawanya beserta istrinya.

Hal yang paling menyedihkan baginya, ia masih merasa belum menjadi sahabat yang baik bagi Jeo Hoon. Meskipun banyak hal yang ia lakukan terhadap teman-temannya, ia merasa belum cukup untuk membalas kebaikan Jeo Hoon selama ini. Itulah kenapa Seokjin begitu perhatian kepada anak-anak mereka, karena pada dasarnya baik Jeo Hoon dan istrinya adalah orang yang baik pula.

Namun bukan karena menjadi baik lantas tak ada yang memusuhi. Sebab karena terlalu baik itulah, banyak orang yang membenci Jeo Hoon. Beruntung kala itu mereka masih bisa membantu Jeo Hoon melawan musuh-musuhnya. Hingga tanpa sadar teman merekapun memupuk kebencian dan melakukan hal yang tidak pernah mereka bayangkan. Jung Ahn, teman mereka, akhirnya berkhianat dan menyakiti Jeo Hoon. Atas dasar kebencian dan iri, ia memutus pertemanannya dengan Jeo Hoon dan membunuhnya. Kalau saja Ji Soo tidak mendengar pembicaraan anak-anak mereka dengan Seokjin, para orang tua tidak akan pernah tau fakta ini. Karena bagaimanapun, mereka tidak pernah berpikir Jung Ahn akan bersikap demikian. Memang hati dan pikiran orang tidak mudah ditebak.

Saat mendengar kabar tersebut mereka merasa sangat bersalah. Tidak menyadari musuh sejak awal hingga harus mengambil korban. Namun mereka sadar, menyesal sekarang tak ada gunanya. Hal terpenting yang harus mereka lakukan sekarang adalah menjaga harta berharga Jeo Hoon, Seokjin. Karena dengan begitu, setidaknya mereka merasa sudah menebus sedikit kesalahan dimasa lalu.

Meskipun ia tidak suka rumah sakit, nyatanya mendiang istrinya adalah pemilik rumah sakit tempatnya berada sekarang. Sore itu, ia berjalan dengan tenang menyusuri lorong rumah sakit tersebut. Hingga ia berhenti didepan sebuah ruangan, tanpa banyak berpikir Jae Won memasuki ruangan tersebut.

CKLEK

“Siapa....tuan Park?!”

Dokter yang tengah berada didalam ruangan tersebut langsung berdiri dan memberi hormat pada Jae Won. Hampir saja ia tidak mengenali pemilik rumah sakit ini, karena tidak biasanya ia berpenampilan sederhana seperti ini.

“Maaf mengejutkanmu” ucap Jae Won pelan dan tersenyum.

“Tidak tuan Park. Silahkan duduk.” Dokter tersebut beralih kesamping Jae Won dan menutup pintu ruangannya dan meminta Jae Won agar duduk.

Jae Won duduk di sofa yang ada diruangan tersebut sambil melihat sekeliling. Sedangkan dokter tadi, beranjak menuju mejanya dan mengambil beberapa dokumen yang lalu ia berikan kepada Jae Won.

“Ini dokumen yang anda minta tuan Park”

Jae Won mengambil berkas tersebut, “Terima kasih”

You Actually Specials ✓ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang