Part 20

5.1K 479 65
                                    

You Actually Specials

.

Cast : All member BTS

Genre : Family, Brothership

Rate : T

.

.

.

Part 20

.

.

.

Author Pov

Siang itu langit masih menampakkan nuansa birunya meskipun sudah pukul 3 lewat. Suasana yang indah disertai angin yang memberikan kesejukan tak mampu untuk menenangkan Yoongi yang kala itu masih melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi, yang ditemani oleh Taehyung disampingnya. Taehyungpun yang tidak mengerti tentang apa yang terjadi pada Seokjin hanya terdiam saja setelah sebelumnya menghubungi yang lain. Tapi ia yakin, kemarahan Yoongi yang seperti ini hanya terjadi saat sesuatu yang buruk terjadi pada Seokjin.

Saat memasuki kawasan sungai Han, Yoongi sedikit memelankan laju mobilnya dan menoleh kekanan dan kekiri. Mata tajamnya menelisik mencari keberadaan hyungya.

“Tae, hubungi Seokjin hyung”

Tanpa banyak bicara Taehyung mencoba menghubungi nomor hyungnya. Namun sayang, sepertinya ponsel sang hyung mati.

“Tidak aktif hyung”

“Sial!” Yoongi segera mencari area parkir terdekat. Kawasan sungai Han sangat luas, tapi kalau hanya diam dalam mobil ia tidak yakin mampu menemukan Seokjin. Ia juga tidak tau ada dibagian mana Seokjin berada sekarang.

“Hyung disana!” teriakan Taehyung membuat Yoongi segera menghentikan mobilnya. Tepat diarah yang ditunjuk Taehyung ada 2 orang yang tengah berlari. Dan Yoongi yakin sekali namja yang tengah dikejar seseorang itu adalah Seokjin.

“Tae! Cepat kejar”

Taehyung segera keluar dari mobil dan mengejar 2 orang yang terlihat mulai menjauh. Yoongi segera memarkirkan mobilnya dan mulai mengikuti Taehyung. Yoongi berharap Seokjin tidak terluka, karena ia bersumpah akan membunuh Jaehwan saat itu juga.

.

Seokjin segera memarkirkan mobilnya dan segera keluar. Ia berlari dan menuju area yang agak ramai sebelum teriakan seseorang membuatnya terkejut.

“JIN!”

Seokjin terus berlari tidak peduli kakinya melangkah kemana, yang jelas ia harus segera bersembunyi karena Jaehwan juga sekarang sudah berlari dibelakangnya. Seokjin melewati banyak orang, ia jelas tidak bisa meminta bantuan orang lain karena ia tau Jaehwan akan melukai orang tersebut karena menghalanginya. Seokjin tentu tidak mau menyakiti orang lain karena dirinya.

“SEOKJIN! Berhenti!”

“Pergilah Ken!”

Sial bagi Seokjin karena memasuki area terbuka yang sepi. Jaehwan sudah semakin dekat dibelakangnya. Seokjin tidak bisa menghindar sekarang, ia sudah cukup lelah dan napasnya sudah terasa berat. Tapi ia tidak bisa menyerah sekarang, sebisa mungkin ia harus menghindari Jaehwan. Namun karena terlalu fokus berlari Seokjin tidak sengaja tersandung dan terjatuh. Saat berusaha bangkit ia merasa kakinya kebas, dan Seokjin sadar tenaganya hampir habis.

You Actually Specials ✓ [TERBIT]Där berättelser lever. Upptäck nu