Chapter Thirty Nine -The First Week-

34.2K 3.1K 327
                                    

^-^*^-^

Hari masih begitu pagi tetapi Michaela sudah meninggalkan mansion keluarga Walcott. Saat ini ia sedang berada di basecamp kedua– Ah ralat! Mungkin satu-satunya basecamp mereka saat ini mengingat mereka tidak akan kembali ke SHS. Yap, basecamp yang dimaksud adalah rumah perburuan di tengah hutan.

Tepat setelah selesai sarapan, Walcott Bersaudara segera menariknya dan Helena ke sana. Kali ini bukan dengan kendaraan, melainkan menggunakan kemampuan melesat. Michaela sebagai satu-satunya makhluk yang tidak memiliki kekuatan itu, hanya bisa pasrah di dalam dekapan Esteve. Ah, mungkin pasrah bukan kata yang tepat, gadis itu jelas kesenangan.

Sesampainya di sana, lima laki-laki lagi sudah menunggu kehadiran mereka di rumah perburuan. Kelima lelaki itu memang langsung meninggalkan mansion keluarga Walcott setelah Michel pergi bersama keluarga Drake kemarin. Pasangan Drake juga begitu setelah mengantar Michel pulang. Semua kembali ke hunian masing-masing.

"Kak, bagaimana bisa kau berada di tempat ini tanpa kendaraan meskipun kita tidak bisa melesat seperti yang lain?" tanya Michel menghampiri Rai.

"Ah aku lupa memberi tahu. Kau bisa menggunakan bubuk silf." Rai terlihat mengeluarkan kantung kecil dari sakunya. Michaela jelas mengenal benda itu.

"Nah cara mengguna–,"

"Aku tahu," potong Michel tiba-tiba.

"Kau tahu?" heran Rai.

Michel sontak melipat bibirnya, menahan umpatan yang hendak keluar. Ah, bagaimana bisa ia kelepasan! Tidak ada yang mengetahui bahwa Michel pernah melihat benda itu di ruang bawah tanah rumahnya dulu.

"Ya. Aku tahu dari salah satu buku yang kita beli."

Bohong! Michaela bahkan belum membaca satu pun buku yang dibeli kemarin. Ralat, tidak ada benda yang ia buka dari segala jenis benda yang dibeli kemarin.

... Selanjutnya telah tersedia di KaryaKarsa @kyutsgirl

^-^*^-^

Greet me on ig : realjoee_

Greet me on ig : realjoee_

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



My Cold Vampire (END)Where stories live. Discover now