Chapter Twenty Four -I Need You-

35.6K 3.3K 155
                                    

^-^×^-^

Michaela benar-benar sulit untuk menahan rasa penasarannya sejak tadi. Bibir gadis itu sudah tidak sabar mencerca Tuan dan Nyonya Whistle dengan segala pertanyaan yang bersarang di kepalanya. Namun Michel masih berusaha untuk tenang ketika makan malam berlangsung dan membalas semua celotehan Helena seperti biasa. Berbicara mengenai Helena, Michel juga belum mengungkit mengenai kabar kepindahan sahabatnya itu atau alasan mengapa ia menghilang dari sekolah selama berminggu-minggu.

Ketika malam hampir menuju puncak, saat yang ditunggu Michel pun tiba. Helena telah terbuai dalam alam mimpi.

Tidak mengulur waktu, Michel langsung berjinjit pelan dan meninggalkan kamar. Kemudian ia menuruni tangga dan berjalan menuju ke ruang keluarga.

"Aku tahu kau tidak sabar Michel." Tuan dan Nyonya Whistle sendiri sudah menunggu kehadiran gadis itu di sana.

Michel kemudian bergabung dan menempati sisi sofa yang kosong. Tidak ada pertanyaan atau desakan untuk bercerita yang keluar dari bibir gadis itu. Ia seperti sedang memberikan waktu bagi pasangan Whistle untuk bersiap menjelaskan.

"Kami bukan manusia." Penuturan Grace, Sang Nyonya Rumah menjadi pemecah keheningan.

"Aku sudah menduganya," balas Michel. "Sedari Bibi mengatakan sesuatu yang bersinggungan dengan pertunanganku, aku telah menerka ini. Karena tidak sembarang orang yang mengetahui acara itu. Pertanyaanku adalah makhluk jenis apa kalian?"

 ... Selanjutnya telah tersedia gratis di KaryaKarsa @kyutsgirl

Cuplikan Chapter 24 - I Need You-

"Hei, dia akan kembali," tutur Urien sembari melempar senyum menenangkan. Alaric bahkan menarik Michel dalam dekapannya.

Namun tidak ada kata yang bisa Michaela ucapkan, bibir gadis itu hanya dapat mengukir senyum getir.

^-^*^-^

Amelia Gething as Helena Whistle

Amelia Gething as Helena Whistle

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Cold Vampire (END)Where stories live. Discover now