Chapter Twenty Eight -Fucking Girl-

39.6K 3.4K 541
                                    

^-^×^-^

Pagi ini Michaela terbangun dengan perasaan yang sangat tidak nyaman. Tubuhnya lengket dan pegal. Kepala gadis itu berdenyut perih. Perutnya pun ikut bergejolak seolah hendak memuntahkan sesuatu.

Sebenarnya apa yang menyenangkan dari mabuk? batin Michel tidak mengerti. Sungguh, jika after taste-nya seperti ini, mungkin di masa depan ia tidak akan pernah mabuk lagi.

Sembari mengumpulkan satu per satu kesadarannya, iris cokelat gadis itu berusaha mengenali tempat di mana ia berada sekarang. Ruangan ini jelas bukan kamarnya di mansion keluarga Walcott. Namun ini masih tempat yang sama ketika terakhir kali kesadaran Michel terjaga.

Tetapi di mana Esteve? batin Michel bertanya-tanya.

Sejauh iris cokelat itu berputar, tidak ada siapapun makhluk hidup di sana kecuali Michel sendiri. Dan fakta itu lagi-lagi membuatnya kecewa.

Lalu sesuatu yang diletakkan di atas nakas tepat di samping tempat tidur, berhasil menarik perhatian Michel. Itu adalah makanan, pakaian, obat, dan sebuah note.

Makan dan mandi!

Sangat singkat, khas lelaki itu.

... Selanjutnya telah tersedia gratis di KaryaKarsa @kyutsgirl

Cuplikan Chapter 28 - Fucking Girl-

"Erggh... Esteve..." Michel mengerang ketika bibir Esteve bermain di lehernya. Mengisap bagian itu hingga menciptakan tanda kemerahan.

Kaki Michel benar-benar lemas. Ia cukup bersyukur karena Esteve tidak keberatan menopang tubuhnya sepenuhnya. 

^-^*^-^

My Cold Vampire (END)Where stories live. Discover now