1. ALAKSA👑

2.4K 200 234
                                    

ASSALAMUALAIKUM GESSSS!!!

GIMANA KABAR KALIAN??

BAIK SELALU YA...

BUAT KALIAN YANG BARU BACA CERITA AKU!!

MOGA ENJOY YA!! JANGAN LUPA BUAT VOTE, FOLLOW & COMMENT!!

💜💜💜

1. Alaksa

⭐⭐⭐


Suasana di dalam gedung bekas itu sangatlah mencengkam. Banyaknya darah yang mengalir memenuhi setiap sudut ruangan, di sana berdiri seseorang yang menggunakan pakaian hitam, lengkap dengan masker yang menutupi wajah rupawannya.

Srett

Satu sayatan belati berhasil menyayat wajah seorang pria yang saat ini terkulai lemas di lantai.

Darah segar pun berceceran.

"Ini akibat lo beberin tentang pemimpin Alaksa!" tajam seorang pria lain yang bersetelan hitam.

"A-ampun Micha-el...," lirih pria itu.

Michael Raditya Albarov, seorang pemimpin Alaksa yang terkenal bengis dan takkan mengampuni korbannya. Pemimpin yang bahkan nama dan wajahnya tidak di ketahui publik, dan hanya orang-orang tertentu yang tau 'dia'.

Michael tertawa renyah mendengar jawaban pria itu. "Apa lo bilang? Ampun? Lo nggak bakal pernah lepas, karena udah ngebeberin tentang pemimpin Alaksa!"

Srett

Srett

Lalu dia memegang leher orang itu dan langsung menyayatnya, belati itupun penuh dengan darah segar.

"Gue udah baik dengan ngebunuh Lo secara langsung!" bisik Michael tepat di telinga pria yang sudah kehilangan nyawanya itu.

Markas Alaksa

"Heyyo what's up bro," sapa laki-laki yang memakai baju hitam dan celana jeans.

"Gimana?" tanya laki-laki yang berada di sofa.

"Beres."

Ini adalah markas rahasia inti jadi tidak ada orang yang berani bahkan mengetahui markas tersembunyi ini.

Markas Alaksa ada di sekitar bangunan-bangunan yang mewah dan bagus. Karena, setiap inti yang berada di Alaksa semuanya dari keluarga terpandang.

Pertama. Michael Raditya Albarov. Dia adalah yang paling tertinggi dalam kekayaan, bela diri, kepintaran dan kelicikannya terhadap musuh. Dia juga mempunyai wajah yang sangat tampan kaum hawa akan langsung jadi gila apabila melihat Michael. Tapi dia tidak dingin seperti pemimpin geng biasanya, sifatnya sangatlah berbeda 180° saat berkelahi dan kehidupan sehari-hari.

Kedua. Alfio Putra Alger. Orang yang menjabat sebagai wakil di Alaksa ini adalah orang yang baik, pintar sepak bola, mempunyai pesona yang tidak kalah dari lainnya, genit, dan playboy. Entah kenapa dia begitu padahal kalau wakil itu harus tegas, wibawa dan selalu serius tapi dia berbeda.

Ketiga. Damien Kurtha. Anggota yang paling dermawan dan dewasa di banding lainnya, lalu dia mempunyai IQ rata-rata 148°. Dia juga kepala basket yang paling di sukai oleh para cewek-cewek yang genit. Dan satu lagi dia itu juga yang menulis strategi yang baik dan tepat untuk menghancurkan lawan nya.

Keempat. Aegeus Saputra. Aegeus - pelindung, berarti dia adalah pelindung bagi Alaksa dan juga dia kapten renang di sekolahnya. Tapi sifatnya itu sangat berbeda dengan jabatannya, dia orang yang sering tebar pesona dan mempunyai tingkah yang konyol, tapi tetap saja banyak yang menyukainya karena pesonanya.

ALAKSA {END}Where stories live. Discover now