7.1

24.3K 1.6K 48
                                    

Setelah kembali dari taman, Angel langsung memasuki kamarnya, untuk membersihkan diri karna badannya terasa lengket

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah kembali dari taman, Angel langsung memasuki kamarnya, untuk membersihkan diri karna badannya terasa lengket. Setelah selesai melakukan ritual mandi nya dan memakai pakaian santainya, Angel berjalan kearah rak buku yang ada dikamarnya, ia memencet tombol berwarna hitam senada dengan warna rak buku. Selang beberapa detik rak buku itu bergetar dan bergeser dengan sendirinya, menampilkan sebuah ruangan rahasia. Langsung saja Angel memasuki ruangan rahasia tersebut saat ia telah berada didalam ruangannya rak buku yang awal nya bergeser kembali tertutup menampilkan sebuah pintu, jika knop pintu itu diputar maka pintu tersebut akan bergeser dan kembali menampilkan kamar milik Angel.

Diruangan rahasia milik Angel terdapat meja kerja berukuran sedang lengkap dengan kursi berwarna hitam, sofa panjang, rak buku yang tak terlalu besar. Angel menduduki dirinya dikursi hitamnya dan mulai mengerjakan berkas berkas perusahaannya yang sudah menunggu untuk dikerjakan.

"Hah,,, kapan selesainya cobak ni berkas berkas, banyak banget perasaan" Gumam Angel

"Kalo bukan ngasilin duit mah udah gw bakar dari tadi" Kesalnya, dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

*****

Setelah berjam jam lamanya Angel mengerjakan berkas berkas perusahaannya yang menggunung, akhirnya ia dapat bernafas lega karna semua berkas sudah dikerjakannya tanpa ada kesalahan.

"Akhirnya selesai juga. Huaa badan gw pegel njayy" Ucap Angel sambil meregangkan otot otot tubuhnya.

"Udah jam 2 siang lama juga ya gw ngerjain nya, perut gw udah meronta minta diisi nih, makan dulu ah" Angel pun merapikan meja kerjanya, setelah itu ia langsung keluar dari ruang rahasia nya, dan menuju kearah dapur.

Namun saat melewati ruang keluarga ia melihat kedua abangnya sedang menonton tv, putri yang awalnya ingin kedapur langsung membatalkan niatnya dan malah melangkahkan kakinya menghampiri kedua abangnya itu.

Angel langsung duduk dipangkuan kenzo dan menenggelamkan kepalanya di ceruk leher milik kenzo. Kenzo yang melihat kelakuan adiknya itu hanya tersenyum dan mengelus rambut Angel dengan sayang.

"Kamu kenapa princess" Tanya kenzo, Angel hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Eh princess, tadi pagi kamu nggak sarapan pasti sekarang kamu laper kan, kamu makan dulu gih nanti kamu malah sakit" Ucap kenzi

"Nggk mau" Jawab Angel dengan manja yang masih menyembunyikan kepalanya diceruk leher kenzo, dan tangannya yang memilin baju kaos yang digunakan oleh kenzo.

"Gimana kalo kita bertiga makan diluar aja, setelah makan kita jalan jalan?" Ajak kenzo, Angel yang mendengar itu langsung menegakkan kepalanya dan menatap kenzo.

"Boleh boleh, kalo gitu kita makan diluar aja yuk, aku pengen makan bareng kalian" Jawab Angel dengan antusias.

"Yaudah kalo gitu kita siap siap dulu, setelah itu kita berangkat" Ucap kenzi dan diangguki oleh kenzo dan Angel.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now