17.1

19.6K 1.4K 159
                                    

Keesokan harinya, pada pagi hari Angel langsung kembali kemansion keluarga Brawijaya, ia tak ingin membuat Mommy, Daddy dan kedua abangnya itu merasa khawatir akan dirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keesokan harinya, pada pagi hari Angel langsung kembali kemansion keluarga Brawijaya, ia tak ingin membuat Mommy, Daddy dan kedua abangnya itu merasa khawatir akan dirinya. Dan saat ini ia tengah berada didalam kamarnya mengerjakan berkas berkas perusahaan yang dibawakan oleh Amel. Ia juga ditemani oleh kedua abangnya yaitu Kenzo dan Kenzi, Kenzo duduk disamping kanannya dengan matanya yang fokus pada ponselnya, sedangkan Kenzi ada disamping kiri Angel, Kenzi sedang berkelana di pulau kapuk dengan kata lain dia tertidur.

"Bang, Mommy dan Daddy kemana? Aku pulang mereka udah nggak ada dimansion?" Tanya Angel memecahkan keheningan yang menyelimuti mereka.

"Abang sebenernya juga nggak tau Mom dan Dad pergi kemana, mereka nggak ada bilang apapun" Jawab Kenzo sambil meletakkan ponsel disampingnya dan memperhatikan Angel yang masih fokus dengan berkas berkas juga laptop dihadapannya.

"Entah kenapa perasaan ku jadi nggak enak" Ucap Angel yang mengalihkan pandangannya kearah Kenzo yang juga sedang menatapnya.

"Abang juga begitu, tapi kita positif thinking aja semoga nggak ada apa apa" Ucap kenzo dan dibalas anggukan kecil oleh putri. "Gimana misi yang kamu jalanin kemarin?" Tanya Kenzo.

"Lancar lancar aja bang" Ucap Angel yang melanjutkan kegiatannya kepada berkas berkas dihadapannya juga laptop yang ada dipangkuannya.

"Tumben kamu mau jalanin misi, abang denger dari Oliv kamu itu jarang ambil misi tingkat S biasa, dan hanya ngambil misi tingkat tinggi" Tanya Kenzo yang merasa bingung.

"Nggak papa kok bang, aku cuma lagi pengen ngejalanin misi aja" Jawab Angel tersenyum tipis, Kenzo hanya menganggukkan kepalanya saat mendengar jawaban dari Angel, setelah itu keheningan kembali melanda mereka, Angel yang sibuk dengan Laptop dan berkas berkas perusahaannya sedangkan Kenzo terdiam seperti memikirkan sesuatu.

"Akhirnya selesai juga" Ucap Angel sembari bernafas lega dan merapikan berkas berkas dihadapannya ini, sedangkan kenzo menatap Angel dengan tatapan terkejut.

"Apa? Selesai? Kamu serius Princess?" Tanya Kenzo tak percaya.

"Iya lah, buat apa juga boong" Jawab Angel.

"Kamu ngerjain semua berkas berkas ini hanya dalam waktu satu jam?" Ucap kenzo.

"Haha, biasa aja bang, bahkan aku pernah nyelesaiin lebih banyak berkas perusahaan ku hanya dalam waktu satu jam" Jawab Angel sambil meletakkan berkas berkas dan laptopnya diatas meja belajarnya.

"Jenius" Gumam Kenzo tanpa sadar membuat Angel terkekeh.

"Abang lupa kalau aku udah lulus S3" Ucap Angel.

"Ck, iya abang inget kok" Ucap kenzo yang mengalihkan pandangannya kearah kenzi yang masih setia terlelap. "Nih anak tidur mulu kerjaannya, mana dibanguninnya susah" Kesal kenzo.

"Eleh, kek abang nggak aja, abang kan juga susah dibanguninnya" Ucap Angel membuat Kenzo mendelik kesal.

"Eh kamu juga sama ya" Ucap Kenzo membuat Angel cengegesan. Tak berselang lama Angel mendapatkan ide dan membisikkannya ditelinga kenzo, membuatnya mengangguk dan tersenyum senang. Angel memulai rencananya, ia menjepit hidung Kenzi yang otomatis Kenzi tak dapat bernafas dan terbangun dengan keadaan terengah engah membuat kenzo dan Angel tertawa.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now