14.2

20.8K 1.4K 70
                                    

Sampai di toilet Angel langsung memasuki bilik 1 sedangkan oliv bilik ke 2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sampai di toilet Angel langsung memasuki bilik 1 sedangkan oliv bilik ke 2. Saat Angel berada didalam bilik, ia dapat mendengar ada yang memasuki toilet, saat Angel akan keluar baru sedikit pintu biliknya terbuka ia dapat melihat dua orang wanita paruh baya berada didepan wastafel, Angel sangat mengenal salah satu dari wanita paruh baya itu. Saat Angel ingin keluar lagi lagi langkah nya terhenti saat mendengar percakapan kedua wanita itu, jantungnya terasa berhenti berdetak, nafasnya tercekat, pandangan matanya kosong, lagi lagi ia mendengar kalimat itu dan kini hatinya seakan diremas.

Degg

Setelah memastikan kedua wanita itu keluar dari toilet, Angel langsung keluar dari dalam bilik dan berdiri didepan wastafel sambil menatap bayangannya dengan pandangan kosong.

"Kenapa?" Lirih nya sambil menundukkan kepalanya.

"Angel" Panggil Oliv yang baru saja keluar, Angel langsung berbalik dan menghadap Oliv. "Angel, itu cuma bohong kok ngel, itu pasti salah lo jangan percaya semua itu" Ucap Oliv sambil memengang kedua bahu Angel yang sedikit bergetar.

"Apanya yang bohong Liv, gw denger dengan jelas apa yang mereka bicarakan liv, hiks,, dan gw juga lihat bagaimana Ekspresinya saat mengucapkan hal itu liv, hikss,, kenapa? Kenapa Liv, kenapa gw harus ngalamin ini hiks" Ucap Angel yang kini telah menangis. Oliv langsung menahan tubuh Angel yang hampir jatuh.

"Angel, lo jangan percaya omongan itu Angel, itu cuma-

"Cuma apa liv, hikss,, saat dia bicara hal itu eksperinya menjelaskan bahwa itu nyata hikss, kenapa gw baru tau kebenaran ini hikss,, gw benci, gw benci diri gw sendiri" Angel langsung berlari meninggalkan Oliv. Oliv pun langsung mengejar Angel.

"Angel tunggu, Angel" Oliv berlari mengejar Angel yang sudah jauh didepan karna larinya sangat cepat.

Kenzo dan Andrian yang melihat Angel berlari sambil menangis juga Oliv yang mengejar Angel dibelakang, mereka mengkerutkan alis bingung, mereka langsung mengejar Angel dan Oliv.

"Oliv tunggu, ada apa? Apa kalian ada masalah?" Tanya kenzo yang telah berhasil menggapai tangan Oliv.

"Liv, Angel kenapa?" Tanya Andrian.

"hiks,, gw nggak bisa jelasin sekarang, gw harus ngejar Angel sekarang" Ucap Oliv, setelah itu ia kembali berlari menyusul Angel yang sudah tak terlihat. Kenzo dan Andrian juga berlari mengikuti Oliv. Mereka berlari sampai diparkiran namun mereka tak menemukan keberadaan Angel.

"Astaga Angel kemana" Ucap Oliv yang terdengar khawatir.

"Gw coba telfon dia" Ucap Andrian dan langsung menelfon Angel, panggilannya tersambung namun tak ada tanda tanda panggilan itu akan dianggkat.

"Gimana Drian?" Tanya kenzo, Andrian hanya menggelengkan kepalanya.

"Nggak diangkat" Ucap nya, Andrian terus menelfon Angel namun hasilnya tetap sama hingga entah sudah panggilan keberapa ponsel Angel tak bisa dihubungi lagi.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now