12.2

21.2K 1.4K 125
                                    

Saat ini Andrian dan Kenzo sedang berada didalam ruang rawat Angel yang beberapa saat lalu dipindahkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini Andrian dan Kenzo sedang berada didalam ruang rawat Angel yang beberapa saat lalu dipindahkan. Mereka berdua terdiam menatap Angel yang nampak sangat pucat dan sekujur tubuhnya dipenuhi luka, mengingat perkataan dokter membuat mereka kehilangan semangat.

"Keadaan nona bisa dikatakan jauh dari kata baik, luka luka nya sangat parah, terutama dibagian belakang kepalanya yang sebelumnya mungkin dipukul dengan keras" Ucap dokter.

"Hal itu membuat saya harus mengatakan kalau nona mengalami koma" Lanjutnya sambil sedikit menundukkan kepalanya.

"Apa dok koma?" Ucap kenzo yang masih belum percaya.

"Lalu kapan dia akan sadar dok?" Tanya Andrian

"Iya nona mengalami koma, dan jika ditanya kapan nona akan sadar saya tidak bisa memastikan hal itu kapan akan terjadi, berdoa saja semoga nona segera sadar, setelah ini kami akan memindahkan nona ke ruangan VVIP Mawar, kalau begitu saya permisi dulu" Dokterpun berlalu meninggalkan mereka semua yang masih terdiam kaku mendengar perkataan dokter bahwa Angel mengalami koma.

Mengingat itu saja membuat Andrian dan Kenzo kembali bersedih namun mereka berusaha untuk tetap tegar.

"Kenzo Aditya Brawijaya" Ucap Andrian dengan nada pelan namun masih bisa didengar oleh kenzo.

"Lo, kenapa lo tau nama lengkap gw?" Tanya Kenzo dengan bingung karna sebelumnya ia hanya memberi tau nama panggilannya saja.

"Lo bener bener nggak inget sama gw?" Ucap Andrian sambil menatap kenzo.

"Maksud lo?" Bingung Kenzo

"Seorang anak perempuan menangis dibawah pohon karna terpisah dari orang tua dan abangnya, tak lama seorang anak laki laki datang dan menghiburnya agar anak perempuan itu tak bersedih lagi, hingga mereka berdua memutuskan untuk menjadi sahabat, tak lama orang tua dan abang dari gadis itu datang mencarinya, anak gadis itu mengenalkan anak laki laki sebagai sahabat pertamanya pada orang tua dan abangnya. Hingga dua bulan berlalu persahabatan mereka semakin erat, namun anak laki laki itu dengan terpaksa meninggalkan anak perempuan itu untuk tinggal diluar negeri, tapi sebelum pergi anak laki laki itu memberikan sebuah kalung pada anak perempuan itu, kalung yang hanya mereka yang memilikinya setelah itu anak laki laki itu pergi meninggalkan sejuta kenangan bersama anak perempuan itu" Ucap Andrian panjang x lebar sambil mengeluarkan kalung yang sama persis dengan milik Angel namun hanya berbeda warna, sementara kenzo tertegun mendengar perkataan Andrian.

"Ce..ssa lo beneran Cessa?" Tanya kenzo yang masih belum percaya.

"Ya ini gw"bUcap Andrian sambil melihat kearah Kenzo. Seketika kenzo langsung mengacak acak rambut nya dan memukul Andrian dengan keras.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now