19.1

19.8K 1.5K 131
                                    

{~•~•~}

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

{~•~•~}

Sesampainya dilantai 1 Angel, Amel dan Rani langsung melangkahkan kaki dengan santai disepanjang koridor yang nampak sepi karena seluruh siswa telah berkumpul diaula.

Tak

Tak

Tak

Suara sepatu milik Angel, Amel dan Rani bergema dipintu masuk Aula, membuat mereka bertiga menjadi pusat perhatian dari seluruh siswa yang ada didalam Aula. Mereka bertiga melangkah dengan anggun menuju panggung yang ada ditengah tengah Aula.

"Anjir pemilik sekolah woii"

"Gila pake topeng aja udah cantik gimana kalo nggak pake topeng, wuihhh cantiknya pasti luar biasa"

"Eh kira kira ada apa ya kok pemilik sekolah dateng"

"O'oh nggak biasanya"

Dll.

Saat Angel telah berdiri diatas panggung ia mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru aula, ia melihat Oliv dkk, para abangnya, dan Andrian berada dibarisan depan, ia kembali mengedarkan pandangannya dan melihat Angga yang berdiri dengan Rea yang bergelayut dilengannya, ia juga melihat Luna dkk yang berdiri dibarisan depan. Langsung saja Angel memberikan kode kepada Rani, seakan mengerti dengan kode yang diberikan oleh Angel, Rani langsung membuka suara.

"Harap tenang semuanya, hari ini kita kedatangan pemilik sekolah. Beliau ingin menyampaikan sesuatu kepada kalian, saya harap kalian dapat mendengarkannya dengan baik" Ucap Rani yang terdengar keras dan tegas, Rani langsung memberi kode kepada Angel menandakan ia bisa memulai pembicaraan.

"Baik karna saya tak ingin berbasa basi saya akan langsung berbicara tentang apa yang seharusnya saya bicarakan sedari dulu". "Saya tau kalian pasti merasa bingung dengan kedatangan saya disekolah ini. Tapi kalian tak tahu satu hal, saya selalu berada disekolah ini, saya selalu ada disekitar kalian, memantau kalian dan saya tau hal hal buruk apa yang telah kalian lakukan. Saya selaku pemilik sekolah sangat sangat kecewa dengan kalian, terutama kalian yang membully sesama siswa yang bersekolah disekolah ini. Bukankah telah ada peraturan bahwa disekolah ini tidak boleh ada sistem Bullying, tapi kalian masih saja melanggarnya. Nerd? Apakah salah siswa nerd sekolah disini? Bukan kah dia bersekolah disini untuk menambah ilmu, menambah teman, tapi kalian malah membully nya maupun itu melalui kata kata pedas yang menyakiti hati juga kekerasan yang membuat siswa yang kalian bully itu mengalami koma dirumah sakit" Ucap Angel dengan nada yang keras dan datar, Angel dapat melihat raut wajah pucat Luna dkk juga Rea.

"Sudah saat nya saya mengambil tindakan yang tepat untuk masalah ini, untuk siswa yang saya panggil namanya harap kalian bisa maju kedepan" Ucap Angel, ia dapat melihat dengan jelas wajah Luna dkk juga Rea yang semakin pucat, membuat Angel menampilkan senyum sinisnya. "Luna Jafrina Janet, Alice ferra Bevelt, Rissa colin Albigail, Intan Kiandra Lavina, Farah Gisella Oliver. Kalian berlima silahkan maju" Ucap Angel yang semakin membuat Luna dkk pucat dan berkeringat dingin.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now