10.1

21.9K 1.5K 111
                                    

"Ekhem"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ekhem"

Vinna, Vanno, dan 2K langsung menegang saat mendengar suara deheman yang sangat familiar. Kenzo dan Kenzi tau kalau Angel telah mengetahui indentitas mereka sebagai ketua dan wakil ketua dari gangster Redmoon Devil tapi mereka tetap terkejut karna kedatangan Angel yang tiba tiba. Mommy dan Daddy pun juga sama terkejutnya mereka takut kalau Angel mendengar semua nya dan membenci mereka karna mereka seorang mafia, ya walaupun Mommy dan Daddy telah pensiun dari dunia mafia dan gangster. Tentu saja yang mereka takutkan takkan pernah terjadi karna Angel juga seorang mafia dan pendiri sekaligus ketua dari gangster BRD gangster terkejam didunia.

"Mom, dad, kalian" Panggil Angel pelan, membuat keempat orang itu merasa takut kalau Angel akan membenci mereka.

"Pri-ncess kamu udah dari tadi dateng nya?" Tanya Vinna yang sedikit gugup.

"Tadi banget malah" Jawab Angel membuat rasa takut kembali hadir di benak mereka.

"Sini princess duduk" Angel langsung melangkahkan kaki nya duduk disamping mommy nya, Kenzo dan Kenzi yang awalnya duduk di hadapan Mommy dan Daddy nya langsung berpindah tempat, Kenzo duduk disamping Angel dan Kenzi duduk disamping Kenzo, mereka duduk disebuah sofa panjang jadi tak perlu takut kekurangan tempat atau desak desakan.

"Kenapa kalian nggak jujur dari awal sama aku?" Ucap Angel yang memecahkan keheningan diantara mereka. Vinna dan Vanno berpandangan sebentar, Daddy menghela nafas pelan dan berkata.

"Memang benar kita semua adalah mafia, bahkan Dad adalah ketua dari Redmoon Devil's semenjak Daddy masih seumuran kalian. Kita nggak kasih tau kamu karna kami takut kalau kamu akan membenci kita karna kita seorang mafia yang sudah pasti berkaitan dengan pembunuhan" Ucap Vanno.

"Kalau mommy?" Tanya Angel sambil menatap Mommy nya itu.

"Mommy juga seorang mafia, tapi mommy bukanlah ketuanya. Waktu mom sekolah dulu mom sangat tertarik menjadi seorang mafia, mom mulai belajar dengan segala hal yang berkaitan dengan mafia hingga akhirnya Mom bertemu dengan daddy kalian dan menawarkan mom untuk bergabung menjadi anggota dari Redmoon Devil's, semenjak itu hari hari mom menjadi seorang mafia dimulai" Jawab Vinna. Angel hanya terdiam dengan tatapan kosong nya, fikirannya bercabang kemana mana. Melihat Angel yang terdiam membuat keluarganya takut jika Angel membenci mereka.

"Princess" Ucap kenzo sambil memegang bahu Angel, membuat Angel tersentak dari lamunannya.

"Eh iya" Kaget nya.

"Kamu kenapa melamun" Tanya kenzi. Angel menghela nafas pelan sebelum ia memulai pembicaraannya.

"Mungkin ini waktunya kalian tau tentang ini" Ucap Angel, membuat keempat keluarganya merasa bingung.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now