6 . 1

27.9K 1.7K 39
                                    

~°~°~°~°~

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

~°~°~°~°~

Waktu saat ini teoqh menunjukkan pukul 22.30 malam, namun Angel masih menatap layar laptopnya sembari mengerjakan berkas berkas perusahaannya, hingga suara dering ponsel miliknya mengalihkan perhatian Angel.

Tringg.. tringg..

"Hallo" Suara disebrang sana membuat Angel menaikkan sebelah alisnya merasa bingung kenapa terdengar berisik seperti sedang bertarung.

"Hm, ada apa?" Sahutnya.

"Maaf mengganggu Queen, markas kita diserang oleh Redmoon devil, kita kekurangan tenaga karna sebagian besar anak buah keracunan"  Seketika amarah Angel memuncak mendengar markasnya diserang dan sebagian anak buah nya keracunan.

"Otw" Singkatnya nya dan langsung memutuskan telfon sepihak, ia langsung mengganti pakaiannya serta mengambil senjata andalannya.

Setelah mengganti pakaian Angel mengendap ngendap keluar dari mansion keluarga nya, ia mengambil mobil di garasi dan langsung mengendarai mobil miliknya itu dengan kecepatan diatas rata rata menuju markasnya yang sedang diserang. Setelah beberapa saat ia pun sampai dimarkasnya ia pun turun dari mobilnya dengan menggunakan topeng yang menjadi ciri khas nya. Dan benar saja banyak anak buahnya yang menjadi korban, ia pun langsung menuju tengah tengah pertempuran dan berteriak.

"BERHENTII" Teriak nya, sontak membuat anak buahnya yang tersisa menghentikan perlawanan mereka begitu juga musuhnya.

"Apa maksud semua ini, kenapa kalian menyerang markas kami" Teriak nya lagi, dengan aura yang ia keluarkan membuat orang lain merinding.

"Akhirnya kau datang juga nona. Dan kau bertanya apa maksud penyerangan ini? Maksudnya adalah agar kami dapat menghabisi kalian semua dan menjadi gangster no 1 didunia yang paling ditakuti hahaa" Ucap seorang laki laki sambil berlajan mendekat kearah Angel.

"Cih, tangan kanan Redmoon devil, dimana ketua mu apa dia takut menghadapi ku, atau dia sedang bersembunyi karna takut kalah dengan ku. Dan apa kata mu tadi, kalian ingin menghabisi kita semua dan menjadi gangster no 1 dan paling ditakuti, itu tak akan pernah terjadi selagi aku masih hidup, apa jabatan kalian sebagai gangster no 2 didunia yang juga ditakuti masih belum cukup? Ck, serakah sekali kalian ini" Ucapnya panjang x lebar, membuat tangan kanan Redmoon devil menggeram marah.

"Banyak omong kau gadis lemah" Teriak Elvin tangan kanan Redmood devil dan langsung menyerang Angel dengan membabi buta, sedangkan Angel hanya menyeringai dan menghindar dari serangan Elvin dengan mudah. Kelamaan tenaga Elvin berkurang karna terus menyerang sedangkan yang diserang hanya menghindar, sedangkan Angel memakai kesempatan ini untuk menyerang balik Elvin karna melihat dia yang sudah kelelahan.

Bughh
Bughh
Plakk
Bughh
Krekk
Arghhhh

Suara teriakan Elvin menggema, karna Angel mematahkan tangannya, dan kini Elvin terduduk ditanah karna kesakitan membuat Angel tersenyum sinis kepadanya.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें