9.2

23K 1.6K 169
                                    

Keesokan harinya Angel sedang jogging ditemani oleh kedua abangnya yaitu Kenzo dan Kenzi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keesokan harinya Angel sedang jogging ditemani oleh kedua abangnya yaitu Kenzo dan Kenzi. Mereka berada disebuah taman yang jaraknya cukup jauh dari mansion mereka. Angel dan Kenzo berlari beriringan sedangkan Kenzi tertinggal cukup jauh dibelakang mereka.

"Hah, princess kita istirahat dulu yuk capek nih" Ucap Kenzo yang menunduk sambil memegang lututnya.

"Ah masa baru segitu aja capek sih bang, ayo lah kita lanjut lagi" Ucap Angel sambil menarik tangan kenzo.

"Yaampun princess emang kamu nggak capek apa?" Bingung Kenzo, sedari tadi mereka berlari sampai sekarang adiknya itu tak merasakan lelah? Kenzo bahkan tak merasakan kakinya karna terlalu lama berlari.

"Nggak aku nggak capek tuh, masa sih ketua Redmoon Devil kalah sama adiknya" Ucap Angel yang diakhiri bisikan membuat kenzo menegang.

"A-Apaan sih Princess jangan ngawur deh kalo ngomong" Ucap kenzo mengelak, Angel hanya menyeringai mendengarnya.

"Ah masa sih aku ngawur orang keempat abang ku juga Angga adalah ketua dan anggota inti dari Redmoon Devil" Ucap Angel dengan nada yang masih berbisik, sedangkan kenzo terdiam kaku dengan pandangannya yang tak lepas dari Angel yang tersenyun sambil menaik turunkan satu alisnya. 'Bagaimana dia bisa tau' itulah pertanyaan yang terus terngiang ngiang difikiran Kenzo.

"Pri-ncess kamu-

"Ya, aku tau bang, bahkan aku udah tau hal ini dari lama, tapi aku hanya diam dan menunggu kalian sendiri yang jujur sama aku, tapi sepertinya kalian nggak ada niat buat jujur" Ucap Angel yang tersenyum tipis, kenzo yang melihat itu merasakan perasaan bersalah yang hinggap di hatinya.

"Princess, a-abang nggak bermaksud buat nggak jujur sama kamu tapi-

"Udah lah bang nggak papa kok, aku ngerti kalau abang belum bisa jelasin itu semua ke aku" Ucap Angel yang membalas genggaman tangan Kenzo.

"Kamu nggak marah?" Tanya Kenzo takut, takut kalau adiknya itu marah karna ia seorang mafia.

"Haha, marah? Buat apa? Aku nggak kok, aku juga punya rahasia loh" Ucap Angel dengan senyum misterius

"Rahasia? Apa" Tanya kenzo yang penasaran

"Sini aku bisikin" Kenzo pun dengan semangat langsung mendekatkan telinganya kearah Angel.

"ADA DEHHH" Teriak Angel tepat ditelinga kenzo membuatnya langsung menjauhkan telinganya dari teriakan nyaring Angel dan menatap adiknya yang tertawa dengan tatapan tajam

"Princess" Geram Kenzo

"Haha, kabur" Angel langsung berlari dengan cepat meninggalkan kenzo.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now