16.1

20.8K 1.4K 136
                                    

Cahaya matahari menerobos masuk disela sela gorden, membuat tidur seorang gadis sedikit terusik, dan tak lama kemudian mata indah nya mulai terbuka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cahaya matahari menerobos masuk disela sela gorden, membuat tidur seorang gadis sedikit terusik, dan tak lama kemudian mata indah nya mulai terbuka.

"Hoamm, jam brapa nih" Ucap gadis itu, yang tak lain adalah Angel. Angel pun bangun dengan perlahan agar tak membangunkan kedua abangnya yang masih setia terlelap didunia mimpi. "Haa? Jam 8? Kok Mommy nggak bangunin ya?" Gumam Angel. "Dah lah tanya nanti aja, mending mandi dulu biar wangi" Lanjutnya dan berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.

30 menit kemudian, Angel telah menyelesaikan ritual mandinya ia langsung memakai pakaian santai nya. Saat keluar dari kamar mandi Angel dapat melihat kedua abangnya yang masih terlelap didalam mimpi.

"Abang, bangun udah siang" Ucap Angel sambil menggoyangkan tangan Kenzo dan Kenzi.

"Hmm, bentar lagi Princess" Ucap kenzo dengan suara seraknya.

"Nggak ada bentar bentar, ayo bangun" Ucap Angel sambil menarik tangan kenzo dan kenzi.

"Princess, nanti aja deh ya, toh hari ini libur, abang masih ngantuk" Ucap Kenzi dengan mata terpejam.

"Aku hitung sampek 3 kalo abang nggak bangun aku nggak mau ngomong sama kalian 3 bulan" Ucap Angel.

"Satu"

"Dua"

"Tig--

"Iya kita bangun" Kompak 2k dan langsung mengambil posisi duduk.

"Nah gitu donk, ayo sekarang kalian mandi biar wangi" Ucap Angel, kenzo dan kenzi saling berpandangan dan tersenyum misterius.

"Eh, kalian kenapa senyum senyum kek gitu?" Tanya Angel yang merasa bingung.

"Ah, enggak kok Princess. Kita mau mandi dulu ya" Ucap Kenzo dan bangun dari duduknya, begitu juga dengan Kenzi. Tanpa diduga Kenzo juga Kenzi menarik Angel dan mencium pipi kanan dan kirinya secara bersamaan, setelah itu mereka langsung lari terbirit keluar dari kamar Angel yang kini masih dalam mode lola.

"HUAAA, BANG KENZOO, BANG KENZII KALIAN BELUM CUCI MUKA DAN SIKAT GIGI, MALAH MAIN CIUM AJA, ILER KALIAN JADI NEMPEL" Teriak Angel dengan kesal.

"ORANG GANTENG NGGAK ILERAN PRINCESS" Teriak 2k menggema membuat Angel mendengus kesal, ia langsung merapikan tempat tidurnya dengan perasaan kesal terhadap kedua abangnya. Setelah selesai Angel langsung keluar dari kamarnya dan berniat untuk menonton Tv di ruang keluarga. Sampai diruang keluarga Angel melihat Mommy dan Daddy nya sedang menonton Tv sambil.....

"Opsss, sepertinya aku datang disaat yang tidak tepat yah" Ucap Angel sambil menutup mata nya dan berbalik, Vinna dan Vanno yang mendengar suara Angel seketika tersentak dan menoleh kearah Angel yang menutup matanya dan membelakangi mereka, seketika wajah Vinna memerah, dan Vanno menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Pr-princess, ayo sini duduk" Ucap Vanno.

"Udah selesai apa belom?" Tanya Angel yang masih membelakangi Mommy dan Daddy nya.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now