11.1

21.5K 1.5K 90
                                    

Selesai membersihkan dirinya, Angel menyibukan dirinya didalam ruangan pribadi milik nya, dengan cara ia mengerjakan berkas berkas perusahaan miliknya dan perusahaan Daddy nya yang sekarang juga menjadi tanggung jawabnya

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.


Selesai membersihkan dirinya, Angel menyibukan dirinya didalam ruangan pribadi milik nya, dengan cara ia mengerjakan berkas berkas perusahaan miliknya dan perusahaan Daddy nya yang sekarang juga menjadi tanggung jawabnya.

Drttt.... Drttt... Drtttt...

Angel sedikit melirik kearah ponselnya yang berdering dan tertera nama 'Bang Kenzo' dilayar ponselnya, namun Angel menghiraukan panggilan itu dan tetap fokus dengan berkas berkas didepannya, entah sudah keberapa kalinya kedua abangnya itu menelfonnya sedari tadi, tapi Angel sama sekali tak menggubris telfon dari kedua abangnya itu.

Tok... Tok.. Tok...

Sebuah suara ketukan pintu membuat Angel mengalihkan pandangannya dari berkas berkas dihadapannya.

"Masuk" Ucap Angel dengan nada datar dan dinginnya.

Cklekk

"Angel" Angel langsung menoleh kearah pintu dan mendapati Oliv yang sedang menatapnya, Oliv pun berjalan mendekati Angel dan duduk dihadapannya.

"Angel, ini udah hampir malem, lo nggak mau pulang, ntar orang rumah nyariin" Ucap Oliv, Angel sedikit melirik kearahnya lalu ia kembali memfokuskan pandangannya kearah berkas berkas.

"Gw nggak pulang malem ini, kalo lo mau pulang duluan aja gw bakal nginep disini" Sahutnya.

"Kalo gitu gw juga nggak pulang deh, kebetulan bonyok Gw lagi ada di luar kota dan balik nya sekitar sebulan lagi. Gk papa kan gw temenin lo disini" Tanya Oliv, Angel melihat kearahnya dan tersenyum tipis.

"Kalo itu mau lo sih nggak papa" Ucap Angel dan kembali melanjutkan pekerjaannya, Oliv hanya tersenyum senang saat mendapatkan persetujuan dari Angel, selang beberapa saat mereka dilanda keheningan hingga suara ponsel milik Oliv memecahkan keheningan diantara mereka, Oliv langsung mengangkat panggilan dari kekasinya itu yang tak lain adalah Kenzo.

Drttt... Drtttt.. Drtt...

"Hallo?" -Oliv

"Hallo liv, kamu dimana" -Kenzo.

"Aku masih dimarkas, Angel juga masih disini" -Oliv

"Liv, aku minta tolong ya bujuk Angel pulang, kita semua khawatir banget sama dia" Oliv mendengar sangat jelas suara kenzo yang terdengar sangat khawatir, Oliv melihat kearah Angel yang juga sedang menatapnya, namun Angel hanya menggelengkan kepalanya, ia juga mendengar saat abangnya berbicara terdengar sangat khawatir.

"Nggak bisa" Ucap Oliv.

"Kenapa?"  Sahut kenzo yang terdengar sedikit lesu.

"Angel nggak mau pulang, dia bakal tidur dimarkas malam ini, tapi kamu tenang aja aku juga bakal temenin dia disini, jadi kamu nggak usah khawatir lagi" Ucap Oliv, terdengar kenzo menghela nasaf pelan

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα