10.2

21.1K 1.4K 17
                                    

Vanno menghela nafas pelan sebelum melanjutkan cerita dulu yang membuat mereka kehilangan sosok gadis mungil yang baru terlahir kedunia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vanno menghela nafas pelan sebelum melanjutkan cerita dulu yang membuat mereka kehilangan sosok gadis mungil yang baru terlahir kedunia.

"Saat Daddy dan mommy tau kalau kita kelihangan seorang bayi perempuan Daddy marah, sedih, dan terpukul. Daddy sangat marah saat tau penjagaan ketat yang daddy siapkan berhasil dibobol oleh orang tak diketahui. Daddy sangat sedih dan terpukul mengetahui putri kecil yang belum sempat daddy lihat diculik, tapi daddy tak memperlihatkan itu semua dan daddy berusaha untuk tegar. Melihat mommy kalian yang bangkit demi kalian membuat daddy semakin mengerahkan para anak buah untuk mencari adik kalian sekaligus dalang dibalik itu semua. Hingga beberapa hari setelah nya salah satu anak buah daddy datang kehadapan daddy dan mengatakan pelaku atas hilangnya adik kalian adalah Alvaro Stanley, dia dulu adalah sahabat daddy dari kecil tapi semenjak daddy menjadi Ceo perusahaan kita yang sekarang, dia merasa iri karna perusahaannya tersaingi oleh perusahaan kita, keiriannya itu menanamkan kebencian terhadap daddy hal itu membuat perusahaannya hancur. Semenjak saat itu dia tak pernah terlihat sama sekali tapi dia selalu mengirimkan anak buah nya untuk mencelakakan keluarga kita, untungnya daddy bisa menangani masalah itu, semenjak Mommy kalian sedang mengandung adik kalian, dia tak pernah lagi mengirim anak buahnya entah apa alasannya. Daddy khawatir dia akan mencelakai keluarga kita lagi Daddy semakin memperketat penjagan keluarga kita terutama kalian dan Mommy kalian. Alvaro, walaupun dia adalah sahabat Daddy dulu, tapi dia tak pernah tau kalau Daddy adalah seorang mafia dan ketua dari Redmoon Gangster saat itu. Hingga puncaknya saat Mommy kalian melahirkan dia ternyata merencanakan untuk membobol penjagaan ketat yang Daddy siapkan dan itu ternyata berhasil, dia berhasil membawa kabur adik kalian yang baru lahir, setelah kejadian itu dia tak pernah muncul lagi, Daddy sempat berfikir kalau yang melakukan itu semua adalah dia, hingga akhirnya anak buah Daddy memberitahu kalau dibalik kejadian itu adalah dia, Daddy terus mengerahkan anak buah Daddy untuk mencari keberadaan adik kalian tapi sampai sekarang pencarian itu masih belum membuahkan hasil, Daddy tetap berusaha mencari keberadaan adik kalian, Daddy sangat berharap jika adik kalian dalam keadaan selamat walaupun itu sangat kecil kemungkinannya mengingat Bajingan itu sangat ingin menghabisi keluarga kita. Semoga kedepannya kita masih bisa bertemu dengan adik kalian" Vanno pun mengakhiri ceritanya, saat Vanno melihat kearah kedua putra nya itu yang masih terdiam sambil menatap kosong kearah depan.

"Mommy tau, Mom dan Dad memang salah karna tak memberitau hal ini sama kalian. Princess, kehadiran dia dikeluarga kita membuat Mom merasa seperti terikat dengannya, kehadirannya membuat Mom seakan lupa kalau Mommy pernah kehilangan seorang anak perempuan, tapi Mom juga tak pernah melupakan adik kalian yang masih belum ditemukan sampai sekarang. Princess, dia bagaikan pelita hidup Mom, dia sangat berarti bagi Mom begitu juga dengan kalian" Ucap Vinna yang menatap kedua Putra nya itu. Kenzi menunduk melihat kearah tangannya yang tampak bergetar.

"M-mom a-aku salah, aku u-udah nampar Princess" Kenzi berkata dengan nada yang terdengar bergetar.

"Mom, Dad, aku akan keluar untuk mencari Princess, tadi dia pergi dengan amarah, aku takut terjadi sesuatu sama dia, walaupun dia adalah ketua Gangster aku tetap khawatir" Ucap kenzo.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now