6.2

26.1K 1.6K 17
                                    

Waktu telah menunjukan bahwa jam pelajaran telah selesai dan para siswa dapat kembali kerumah mereka masing masing, namun masih ada beberapa siswa yang terlihat disekolah mungkin mereka sedang ada urusan ekstra kulikuler atau urusan lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Waktu telah menunjukan bahwa jam pelajaran telah selesai dan para siswa dapat kembali kerumah mereka masing masing, namun masih ada beberapa siswa yang terlihat disekolah mungkin mereka sedang ada urusan ekstra kulikuler atau urusan lainnya. Angel dkk baru saja keluar dari kelas mereka, karna mereka keluar kelas paling terakhir, dan kini mereka tengah berjalan menuju area parkiran.

Saat sampai di parkiran mereka melihat Kenzo dkk yang sedang berkumpul dengan mengobrol ringan.

"Put" Panggil Angga saat ia telah menyadari bahwa Angel dkk berjalan kearah mereka.

"Kenapa Ngga?" Tanya Angel dengan raut wajah bingung nya.

"Kamu ada acara nggak sepulang sekolah?" Tanya Angga, sedangkan Angel terdiam sesaat sembari berfikir.

"Nggak ada tuh, emang kenapa" Bingungnya.

"Aku mau ngajak kamu jalan. Kamu mau nggak?"

"Boleh, emang mau kemana?"

"Nanti juga kamu tau kok" Ucap Angga membuat Angel mendengus kesal.

"Ekhem, serasa dunia milik berdua ya, yang lainnya ngontrak" Cibir Kenzi.

"Yang pacaran mah beda. Eh kalian kenapa belum pulang?" Tanya Erna.

"Sebenernya sih kita mau ngajak kalian jalan, tapi nggak tau kalian mau apa nggak nya" Ucap Raffi sambil menggosok belakang lehernya.

"Oh ya? emang mau kemana" Tanya Yuki penasaran.

"Nanti kalian tau kok, jadi kalian mau kan jalan sama kita" Tanya Kenzo.

"Gw sih ayo aja, mumpung nggak ada acara juga" Ucap Oliv.

"Trus kalian berdua gimana?" Tanya Raffi pada Yuki dan Erna.

"Gw sih oke aja" Kompak Yuki dan Erna.

"Yaudah yuk kita berangkat, dan kalian berangkatnya bareng kita aja" Ucap Kenzi dan Angel dkk hanya mengangguk sebagai jawaban. Mereka pun langsung memasuki mobil dengan pasangan mereka masing masing seperti, Angel dengan Angga, Kenzo dengan Oliv, Kenzi dengan Yuki, dan Raffi dengan Erna. Sedangkan Raffa memilih untuk pulang duluan karna ia ta ingin menjadi nyamuk diantara para sahabatnya itu. Sungguh malang nasib mu Raffa😂

Merekapun berangkat menuju tempat yang akan Kenzo dkk kecuali raffa akan membawa mereka, di mobil yang dikendarai Angga dengan Angel yang duduk disampingnya, hanya ada keheningan diantara mereka membuat suasana terasa canggung, hingga Angel membuka suara dan memecahkan keheningan diantara mereka.

"Emm, Ngga kita mau kemana?" Tanya Angel, Angga yang awalnya menatap jalanan didepan nya mengalihkan pandangannya pada Angel sebentar dan kembali memusatkan tatapannya kedepan sembari berkata.

"Nanti kamu juga tau kok" Setelah percakapan itu keheningan kembali melanda mereka. Hingga beberapa menit kemudian mereka pun sampai ditempat tujuan mereka. Angel memandang tempat dihadapannya ini dengan tatapan kebahagiaan yang jelas terpancar dari wajahnya, ia sangat ingin ketempat ini namun ia tak memiliki waktu.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang