4.1

37.5K 2.3K 216
                                    

[~•~•~]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[~•~•~]

Saat sampai di Rofftop, Angel dan Angga duduk di sofa lusuh yang mungkin sengaja di taruh disana.

"Lo gak papa kan?" Tanya Angga sambil mengelus pipi Angel, membuat Angel tersentak kaget dengan perlakuan Angga yang secara tiba tiba itu.

"Gak papa kok" Jawab Angel singkat. Seakan sadar dengan yang dilakukannya Angga langsung menurunkan tangannya dari pipi chubby Angel.

"Sorry"

"hm"

Beberapa saat kemudian, Oliv dkk dan Kenzo dkk pun sampai di Rofftop langsung menghampiri Angel dan Angga yang duduk di sofa. Namun karna tidak banyak tempat duduk mereka pun memutuskan untuk duduk melingkar dibawah, begitu juga Angel dan Angga yang ikut duduk bersama sahabat mereka.

"Lo gak papa kan Put" Tanya Oliv yang duduk disebelah kanan Angel.

"Gak papa kok"

"Eh jadi ceritanya kita bolos nih?" Tanya Kenzi.

"Iya, males juga gw masuk kelas" Sahut Raffi.

"Oke deh gw jaga males masuk kelas" Ucap Kenzi.

Disaat mereka sedang asik asik berbicara dan bercanda. Angel merasa ada yang memperhatikannya, saat ia mendonggak ia langsung bertatapan dengan manik mata milik Raffa yang ternyata terus menatapnya sedari tadi.

Angel yang merasa risih terus ditatap oleh Raffa pun langsung berbicara.

"Kenapa liatin gw kek gitu" Tanya Angel dengan tatapan tajamnya membuat Raffa tersentak kaget. Para sahabatnya yang mendengar itu langsung melihat ke arah Angel dan Raffa.

"Lo mirip banget sama Princess gw" Ucap Raffa dengan lirih membuat Angel menegang namun ia langsung mengubah ekspresi wajahnya menjadi datar.

"Lo punya adik bang?" Tanya Oliv yang berpura pura tidak tau, karna semua sahabat Angel sudah tau dengan masalalu nya.

"Iya gw punya adik, gw kangen banget sama dia, namanya mirip sama Putri, awalnya gw emang ngira kalo Putri itu adalah Princess gw yang hilang" Jelas Raffa.

"Hilang? Magsudnya?" Tanya Yuki.

"Iya, Princess gw pergi setelah kejadian itu, kejadian saat Princess kita berumur 5 tahun yang membuat gw dan bang Raffa kehilangan bidadari kecil kita, semuanya berubah semenjak kejadian itu. Kita udah kerahin seluruh anak buah buat bawa Princess gw kembali, namun sampai sekarang itu semua belum membuahkan hasil. Tapi gw dan keluarga gw gak menyerah begitu saja. Kita bakal terus mencari Princess keluarga Alexander" Jelas Raffi, Angel yang mendengar itu menutup rapat matanya dan mengepalkan kuat tangannya seakan menyalurkan emosi yang bisa meledak kapan saja.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now