9.1

23.1K 1.5K 36
                                    

5 hari kemudian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

5 hari kemudian

Sepulangnya sekolah Angel melajukan mobilnya menuju markasnya, ia ingin mencari tau apa motif penembakan beberapa hari lalu yang hampir mencelakai abangnya yaitu kenzo. Angel baru sempat mengunjungi markasnya lantaran ia terlalu sibuk semenjak pengenalan dirinya menjadi ceo di Wijaya Company, dan juga mengurus masalah yang terjadi diperusahaan miliknya.

Sampainya dimarkas ia meminta salah satu anak buah nya untuk memanggil  Reza untuk keruangannya, karna Gio sedang menjalankan misi tingkat S di California untuk menyelamatkan anak anak yang diculik dan dijual organ tubuhnya.

Setelah sampai diruangannya (bukan pribadi) Angel membaca berkas berkas tentang kemajuan Gangster nya sembari menunggu kedatangan Reza, tak lama kemudian terdengar ketukan pintu membuat Angel mengalihkan pandangannya.

Tok... Tok... Tok

"Masuk" Ucap Angel dengan nada datarnya.

"Cklekk" Pintu pun terbuka menampilkan Bang Reza yang memasuki ruangan.

"Duduk bang, jadi gimana dapet informasinya?" Tanya Angel

"Jelas, orang itu adalah anak buah dari orang yang sama saat penyerangan beberapa waktu lalu yaitu Aldric Addison, dia tau kelemahan lo adalah keluarga lo makannya dia mengincar keluarga lo untuk menghancurkan lo sedikit demi sedikit, tapi itu tak semudah yang dia fikirkan dan dia rencanakan" Ucap Reza dengan senyuman miringnya membuat Angel merasa bingung.

"Tunggu, tunggu maksud abang apa?" Bingung nya

"Nanti lo juga tau sendiri"

"Ck, abang nggk seru ah" Kesal Angel sedangkan Reza hanya terkekeh kecil, baru akan membalas ucapan Angel terdengar suara dering telfon milik Angel, langsung saja Angel mengangkat telfonnya yang ternyata yang menelfon adalah Oliv.

Drttttt.... Drttt.. Drtt..

"Hallo"

"Hallo Liv"

"Puput lo dimana?" Pekik Oliv membuat Angel menjauhkan ponsel dari telinganya.

"Gw dimarkas"

"Anjirrr lo kemarkas kagak nganjak kita" Kesalnya.

"Hehe, iya maap deh, kalo gw kemarkas gw ajak kalian. Eh kenapa lo nelfon gw Liv" Tanya Angel

"Oh iya, Mall kuy bosen gw dirumah, Yuki sama Erna udah ada dirumah gw tinggal nunggu lo aja" Ucap Oliv

"Boleh deh kita ngumpul di depan Mall tempat biasa kita kumpul".

"Yeyyyy, kita tunggu lo disana ya" Pekiknya senang

"Iya"

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now