20 .1

20.4K 1.5K 214
                                    

{~•~•~}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{~•~•~}

Angel langsung melangkahkan kakinya untuk menuju toilet, namun saat ia melewati koridor yang sangat jarang dilalui oleh para siswa karna mengarah kegudang tiba tiba ia dibekap dan dibawa keujung koridor yang menuju gudang.

Bughh

Angel memukul perut orang yang membekapnya membuat dekapannya seketika terlepas, Angel langsung membalikkan badannya dan terbelalak melihat orang yang ia kenali.

"Angga? Lo apa apaan sih" Kesal Angel. Ya, orang itu adalah Angga yang membekap Dan membawanya keujung koridor menuju kegudang. Angga langsung bangun dan mencengkram tangan Angel.

"Ayo ikut" Ucap nya, namun Angel langsung menepis kasar tangan Angga.

"Apaan sih lepas. Mau lo itu apa ha? Ngapain lo bawa gw kesini" Ucap Angel dengan nada ketus, Angga berjalan mendekati Angel membuat Angel otomatis memundurkan langkahnya.

"Gw mau lo jadi milik gw seutuhnya" Ucap Angga sembari menatap Angel dengan lekat. Sedangkan Angel hanya melihat tatapan penuh nafsu dari mata Angga.

"Nggak, itu nggak akan pernah terjadi" Ucap Angel dengan sinis, ia hendak meninggalkan Angga namun tangannya kembali ditarik dan Angga menyudutkan dirinya di pojokan tembok.

"Tapi itu akan terjadi sekarang sayang" Ucap Angga dengan nada berat sembari mendekatkan wajahnya kepada Angel, namun Angel langsung memukul Perut Angga dan membuatnya memundurkan langkahnya.

"Ngga lo udah nggak waras" Marah Angel, ia pun melangkahkan kakinya menjauh, namun lagi lagi Angga kembali menarik tanggan nya dengan kuat membuat Angel terhuyung kebelakang dan kepalanya terbentur tembok.

"Akhhh" Angel terduduk dilantai sembari memegang kepalanya yang sedikit mengeluarkan darah.

"Gw nggak waras karna lo Put, gw akan milikin lo hari ini, gw akan rebut lo dari Andrian" Bentak Angga dan mencengkram bahu Angel dengan kuat dan berusaha untuk menciumnya.

"Ngga jangan lakuin ini, ini cuma obsesi lo Ngga" Ucap Angel sembari melawan Angga. "Ngga lepasin gw" Angga hanya diam dan semakin mencengkram bahu Angel dengan kuat sementara Angel terus meronta bahkan penampilannya kini telah berantakan, hingga tiba tiba

Bughhh

"Brengs*k lo apain adek gw haa" Teriak seseorang, Angel yang awalnya menunduk langsung mendonggakkan kepalanya dan ia melihat Raffa yang memukuli Angga dengan membabi buta, ia juga melihat Raffi yang berlari kearahnya. Angel berusaha berdiri namun kakinya terasa sakit dan untung saja Raffi menangkap tubuh Angel agar tak terjatuh.

"Princess kamu nggak papa?" Tanya Raffi, Angel hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Apa yang lo lakuin ke adek gw ha, dasar bajingan" Teriak Raffa dan kembali memukul Angga dengan membabi buta.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang