8.1

22.7K 1.6K 45
                                    

Luna memberi kode kepada Alice dan intan seakan mengerti mereka berjalan mundur mendekati ujung rooftop dan berhenti tepat 1 meter dengan pembatas rooftop

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Luna memberi kode kepada Alice dan intan seakan mengerti mereka berjalan mundur mendekati ujung rooftop dan berhenti tepat 1 meter dengan pembatas rooftop.

"Dan ini untuk yang terakhir" Ucap Luna dengan seringai nya, Angel yang melihat itu semakin berusaha melepaskan diri hingga tiba tiba.....

"Akhhhh"

"TIDAKK"

Luna mendorong Angel dengan keras menyebabkan Angel terhuyung kebelakang dan terjatuh dari atas rofftop, tapi sebelum itu putri berpegangan pada pembatas rofftop.

"Haha, gw doa'in deh biar lo jatuh trus mati deh, biar populasi nerd disekolah ini berkurang, haha" Tawa luna dkk menggema diarea rofftop.

"Cabut guys" Luna dkk pun meninggalkan rofftop dengan perasaan bahagia, mereka tidak tau saja apa yang akan terjadi pada mereka kedepannya. Saat cekalan ditangan oliv terlepas ia langsung berlari untuk membantu Angel.

"Put pegang tangan gw put" Ucap oliv mengulurkan tangannya pada Angel.

"Nggak liv, lo juga bisa ikutan jatoh" Ucap Angel

"Put, cepetan pegang tangan gw put" Pekik oliv panik, namun Angel masih saja menolak, karna ia takut nantinya juga akan mencelakan oliv. Angel mengulurkan tangannya bukan untuk menyambut uluran tangan oliv melainkan berusaha meraih pembatas yang ada diatasnya. Namun tangan nya tergelincir membuatnya tak bisa meraih pembatas itu.

"Put gw mohon put pegang tangan gw" Pekik oliv yang sudah meneteskan air mata. Hingga akhirnya Angel mengalah

*****

Dilain tempat

5 menit yang lalu

Kenzo dan kenzi tengah berada diruang kelasnya, mereka tengah mengobrol dengan Raffa dan Raffi.

"Eh si Angga mana? Tumben amat tuh anak jam segini belum dateng" Celetuk Raffi memecahkan keheningan yang tercipta beberapa detik.

"Dia ijin katanya mau jenguk saudaranya yang diluar negeri" Jawab kenzo

"Berapa lama?" Tanya Raffa

"Katanya sih seminggu" Sahut kenzi sedangkan 2R hanya menjawab 'oh', setelah itu keheningan kembali tercipta diantara mereka.

"Eh zo lo mau kemana" Tanya Raffi yang melihat kenzo beranjak dari tempat duduk nya.

"Ketempat biasa" Jawabnya singkat.

"Ikut" Kompak ketiganya dan kenzo hanya menganggukkan kepalanya.

"Eh, gw mau ke kantin dulu bentar, ayo zi temenin" Ucap Raffi dan menarik tangan kenzi

"Eh kok gw sih" Protes kenzi

"Ayo lah temenin gw napa" Raffi pun kembali menarik tangan kenzi tanpa memperdulikan jawaban kenzi. Sedangkan kenzo dan raffa menlanjutkan perjalanan mereka ketempat yang akan mereka tuju.

THE FAKE NERD ANGEL [ REPUBLISH ]Where stories live. Discover now