2-KENAL

239 12 0
                                    

Tiffany langsung masuk ke kelasnya dengan santai. Sebenarnya dia risih,banget malah. Pas dia disambut dengan teriakan teriakan siswa siswa yang ada di koridor,membuat telinganya panas pagi pagi.

"Hai fan! Sini sini gue udah jagain tempat duduk buat lo,baik kan gue" sapa Bianca,sahabat Tiffany dari SMP.

"Emang kita sekelas ya?" Tanya Tiffany sambil menahan tawanya. Ia pura pura tak tahu kalau mereka sekelas.

"Eelah udah deh nggak usah drama gue juga tau kalo lo boong" jelas Bianca panjang lebar kali tinggi. Alah lebay.

"Hahhaha.. abis nya gue kaget aja" tawa Tiffany pecah,sampai semua yang ada dikelas menoleh kepada Tiffany. Pemandangan langka.pikir mereka. Sadar jadi tontonan,Tiffany mendatarkan kembali mukanya. Sambil memasang muka 'apa liat liat'. Bianca ingin tertawa karena itu.

***

Tett...tett...tett...

Bel masuk telah berbunyi. Para siswa berhamburan masuk ke kelas. Terdengar suara sepatu masuk ke kelas Tiffany.

"Pagi anak anak.." sapa Bu Dewi kepada seluruh muridnya. Bu Dewi terkenal ramah,dan baik. Bu Dewi juga terkenal friendly pada siswanya

"Pagi buu.." jawab mereka serempak.

"Jadi disini saya menjadi wali kelas kalian. Silakan perkenalkan diri kalian" suruh Bu Dewi kepada anak anaknya. Mereka langsung memperkenalkan diri mereka masing masing. Giliran Tiffany,ia memperkenalkan dirinya.

"Perkenalkan nama saya Tiffany Regan Natasya. Panggil aja Fany. Saya dari kelas X IPA 5. Terima kasih" ucap Fany dengan muka datar tapi sopan. Saat Tiffany ingin duduk kembali, di depan pintu,ada empat orang lelaki sedang ingin masuk ke kelas.

"Maafin kita buk kita telat " ucap Nando pada Bu Dewi

"Iya iya ngga papa besok ngga boleh diulangin lagi lo" kata bu dewi

"Siap bu" jawab mereka serempak. Mereka langsung duduk di bangku mereka masing masing yang letaknya pojok paling belakang. Saat hampir sampai ke bangkunya,Steven melirik ke tempat duduk Tiffany.

Cantik. Batin Steven. Sedangkan yang dilirik hanya memasang muka datar.

🌈🌈🌈

TIFFVENWhere stories live. Discover now