Bab 16: Makanan Kucing yang Mewah

190 28 0
                                    

Kata-katanya menjadi bumerang terlalu tiba-tiba. Saat dia selesai mengetik komentar, ada orang lain yang memasuki arus.

"Kamu sudah tidak online selama dua hari, kak, aku sangat mengkhawatirkanmu! Apa kamu sudah membawa Daylight ke dokter hewan? Apa kamu sudah tahu kenapa dia sakit?" - Peach adalah peri.

"Ya, kami tahu. Tidak ada parasit di tubuhnya, itu adalah makanan kucing. Sepertinya saya membeli makanan kucing palsu."

"Toko apa itu? Buka mereka!" –Di mana ada kucing, di situ ada aku.

"Taobao telah menjual banyak barang palsu, dan itu sangat normal akhir-akhir ini." - Dragon's Roar.

Penggemar Liu Man yang jarang berbicara ini akhirnya muncul.

"Mereka tidak mau mengakui bahwa apa yang mereka jual adalah palsu, dan mereka juga tidak bersedia mengembalikan uang. Saya sudah meminta anggota staf untuk turun tangan."

"Ugh, bukankah toko ini terasa memalukan? Maksudku, mereka menjual makanan kucing palsu dan membahayakan kucing. Sangat tidak bermoral ..." - Peach adalah peri.

"Saya pernah membeli makanan kucing palsu juga. Kucing saya muntah dan buang air besar tanpa henti, dia hampir mati!" - Saya suka caaaats.

Mungkin karena kejadian seperti ini terlalu sering terjadi pada banyak fans kucing, kebanyakan fans yang jarang berbicara mulai berkomentar.

"Saya pikir makanan yang dibuat untuk hewan peliharaan biasanya memiliki tanda jika ada yang palsu? Saya tidak memiliki hewan peliharaan, dan saya tidak begitu tahu, jangan pukul 

saya jika saya salah." di sini untuk sepatu.

"Saat ini, banyak toko yang menjualnya dengan campuran yang palsu dan asli. Jika mereka membuat lubang di bagian bawah kemasan dan mengisi beberapa makanan kucing palsu, percuma saja mencari tanda palsu. - Aku Tingting.

"Benar, dan sulit untuk mengajukan tuntutan karena Anda bahkan tidak dapat menemukan bukti. Apalagi jika Anda meminta pengganti makanan kucing itu untuk membantu Anda membeli makanan kucing dari luar negeri. Maksud saya, kita tidak bisa pergi ke perusahaan dari negara lain itu. dan meminta mereka untuk memverifikasi. "- Pancake.

Para penggemar menjadi marah saat berdiskusi, dan Liu Man juga marah.

Ia terkejut ketika diskusi tentang makanan kucing ini membuatnya mampu memecahkan rekornya. Dia dapat membuat 200 orang menonton siaran langsungnya sekaligus, dan jumlah penggemarnya bertambah langsung menjadi 97. Tidak termasuk di Li Xiaoru dan Wang Nina, dua fans "palsu" itu, dia sangat dekat dengan target 100 fansnya.

Dan pada saat ini, pemberitahuan WeChat muncul di ponselnya.

"Saya di lantai pertama gedung apartemen Anda."

Itu adalah pesan dari Yu Zhan.

Liu Man memberi tahu penontonnya, "Makanan kucing saya ada di sini. Saya harus mengambilnya. Saya akan segera kembali."

"Perusahaan pengiriman ekspres mana yang sangat berkewajiban untuk melakukan pekerjaan mereka pada waktu seperti itu di malam hari?" - Otaku-Boy.

Saat remaja yang sedang duduk di depan komputer selesai mengetik baris ini, gadis di layarnya berdiri, meraih jaketnya, dan berjalan keluar.Siluet cantik dan bentuk tubuhnya yang sempurna benar-benar mengejutkannya.

"Oh sial, siaran langsung ini pasti seorang dewi."

Teman sekamarnya A memandangnya dengan jijik, "Kita akan mengikuti ujian akhir tahun, kamu harus berhenti menonton streaming langsung ini."

TL Note: Bahasa China melakukan hal ini di mana orang bisa disebut "Pejalan Kaki A" atau sesuatu seperti "____ A". Agak aneh, (seperti variabel - seperti yang dikatakan Syd), tetapi dalam kasus ini, "Pejalan kaki A" adalah teman sekamar, jadi "Teman Sekamar A".

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now