Bab 11: Klinik Hewan Peliharaan

233 26 0
                                    

Liu Man terus melakukan live-streaming setiap malam selama satu minggu, dan jumlah pengikutnya perlahan meningkat menjadi 40. Ketika dia tidak mengiklankan sepatu bekasnya, dia live-streamed Daylight makan dan buang kotoran.

Streaming Kotoran siang hari sangat diminta oleh penonton. Liu Man tidak berdaya.

Dalam kondisi normal, Siang hari hanya buang air besar dua kali dalam sehari. Sekali pada pagi hari, dan sekali pada malam hari. Jika Liu Man ada di rumah, dia akan meraup kotoran itu, dan jika dia ada di sekolah malam itu, maka Zhang Pei akan membantu.

Liu Man menyimpan kotak kotoran kucing di kamarnya sehingga Daylight bisa menggunakannya di malam hari. Suatu hari, ketika Liu Man live streaming, Daylight berjalan ke kamar mandi dan mulai menggali sampah. Para penonton mendengarnya, dan mungkin karena hidup mereka terlalu membosankan, mereka dengan kuat meminta Liu Man ke Livestream Daylight.

Siang hari adalah kucing betina yang sangat elegan dan pemalu. Ketika Liu Man live-streamed, dia akan bertindak seperti wanita yang lembut dan duduk tegak di lengannya. Tetapi ketika Daylight menggunakan kotak sampah, ekspresi wajahnya akan sangat serius.

"Apakah kucing itu mengalami sembelit?" - Persik adalah peri.

Dia adalah penggemar Daylight yang sangat setia dan selalu menunggu Liu Man untuk online setiap hari, pada waktu yang tepat.

"Haha, dia memiliki ekspresi yang sama denganku ketika aku mengalami sembelit." –Otaku-Boy

Liu Man tidak tahu apakah itu karena makanan kucing lama dicampur dengan beberapa makanan kucing baru yang dia beli dari Tao Bao, tetapi beberapa hari ini, Siang hari membutuhkan waktu lebih lama ketika dia pergi ke kamar mandi. Dan bahkan sebelum dia buang air besar, dia akan berjalan di sekitar kotak kotoran kucing untuk sementara waktu, menyekop kotorannya tanpa henti untuk waktu yang lama, sebelum buang kotoran.

"Gadis, lihat apakah kotoran siang hari dalam kondisi bugar dan apakah warnanya normal. Saat ini, iklim semakin dingin dan semakin dingin, saya sangat khawatir dia akan sakit! " - Persik adalah peri.

Setelah melihat komentarnya, Liu Man juga mulai khawatir. Dia membungkuk dan menyekop kotoran kucing ke samping untuk melihat kotoran Daylight. Itu dalam bentuk, warnanya normal, tetapi ada bob darah di kotoran.

"Ya Tuhan, mengapa ada darah?" –Di mana ada kucing, ada saya

Gadis ini adalah penggemar baru Daylight dan baru saja mengikuti Liu Man kemarin.

"Itu bukan karena parasit, kan?" - Persik adalah peri.

"Itu mungkin." –Di mana ada kucing, ada saya.

"Kak, kamu harus cepat membawa Daylight ke klinik hewan peliharaan!" - Persik adalah peri.

"Tiba-tiba saya merasa sangat menjengkelkan memelihara kucing, seperti merawat anak." - Saya di sini untuk sepatu.

"Tentu saja, setiap anak kucing adalah bayi." –Di mana ada kucing, ada saya.

Pada saat ini, tongkat sihir perak muncul di layar. Ada kembang api di bagian atas tongkat sihir, dan nomor 10 muncul di kembang api.

Peach adalah Peri mengirimi Anda 10 tongkat sihir.

TL Note: 10 tongkat sihir mungkin salah satu dari hadiah yang bisa Anda berikan kepada live-streamer dan ditukar dengan uang sungguhan.

"Kak, ini pengeluaran rawat jalan. Besok, ini akhir pekan, tolong bawa Daylight ke dokter hewan. " - Persik adalah peri

Mengetahui bahwa Daylight mungkin memiliki parasit dalam dirinya, Liu Man tidak berpikir untuk melanjutkan Livestream-nya, "Oke, aku akan membawanya ke sana hal pertama di pagi hari."

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now