Bab 13: Beli Makanan Kucing Lagi

200 24 0
                                    

Liu Man merasa sangat lemah, "Saya ingin meminta pengembalian dana."

"Maaf sayang, kamu tidak bisa mengembalikan atau menukar makanan kucing yang sudah dibuka, maafkan aku."

"Makanan kucing Anda bermasalah, mengapa saya tidak bisa dikembalikan?" Liu Man sedikit marah. Memelihara kucing membutuhkan uang, makanan kucing ini sangat mahal –sebuah tas seberat 15 pon harganya lebih dari 500 yuan, tetapi dia tidak berani memberikannya kepada Sunlight lagi dan uang sejumlah ini tidak dapat dibuang begitu saja.

Pada saat keluarga membutuhkan uang, dia tidak dapat menyia-nyiakannya seperti pemilik sebelumnya.

Li Xiaoru berkata bahwa pemilik toko Taobao paling takut dengan ulasan buruk. Liu Man berpikir bahwa triknya akan berguna, tetapi dia tidak mengharapkan pihak lain untuk berkata tanpa rasa takut, "Tidak ada gunanya mengancam kami dengan ulasan yang buruk. Produk kami tidak memiliki masalah. "

Perwakilan layanan pelanggan tidak lagi memanggilnya 'sayang' dan terus berkata dengan dingin, "Ada banyak alasan mengapa kucing memiliki darah di kotorannya. Mengapa Anda mengatakan itu masalah dengan makanan kucing kita? "

Tidak peduli pesan apa yang dikirim Liu Man setelahnya, perwakilan layanan pelanggan tidak lagi menjawab. Dia mencari waktu yang lama di halaman pesanan dan akhirnya menemukan tombol untuk mengajukan intervensi pihak kedua dengan toko Taobao.

Jadi apa yang dimakan Sunlight selama ini?

Liu Man memikirkan Yu Zhan dan segera membuka We Chat:

'Apakah Anda memiliki makanan kucing merek Cats' Garden di toko Anda? '

Setelah pesan terkirim, dia menyadari bahwa itu baru jam 8 pagi dan dia seharusnya tidak mengganggu orang sepagi ini.

Beberapa detik kemudian, Liu Man menerima balasan: "Ya."

"Saya ingin membeli beberapa kantong makanan kucing dari toko Anda."

"Baik."

"Man Man, apakah kamu sudah bangun?" Suara Zhang Pei datang dari luar pintu.

Aku bangun.

Liu Man meletakkan ponselnya dan membuka pintu.

"Aku punya janji dengan Paman Sun untuk membicarakan situasi ayahmu. Anda harus memikirkan makanan Anda sendiri hari ini. "

"Oke," Liu Man ragu-ragu lalu bertanya, "Berapa lama ayah akan ditahan di penjara?"

Zhang Pei menghela nafas, "Itu tergantung pada berapa lama prosedur Kantor Kejaksaan Agung, kami hanya dapat mencoba untuk mencapai penyelesaian dengan keluarga Wang secepat mungkin."

Selama periode ini, Sun Yiyi menghubungi pengacara pihak lain. Seperti yang diharapkan, Pengacara Zhao secara tersirat menyatakan bahwa putra bungsu dari keluarga Wang marah dan sangat suka memposting di internet. Akan berdampak buruk bagi semua orang jika penundaan terus berlanjut.

Keluarga Wang menuntut 3 juta yuan dan bukan kurang 1 yuan. Tapi sekali lagi, selama 3 juta yuan dibayarkan dan dengan pengertian pihak lain, Liu Chengyu pasti bisa pulang dalam waktu satu tahun, jika tidak, tiga sampai lima tahun penjara tidak akan terhindarkan.

Zhang Pei awalnya ingin suaminya masuk penjara. Dia kehilangan pekerjaannya dan kehilangan dirinya sendiri. Dia harus bertanggung jawab ketika dia melakukan sesuatu yang salah.

Tapi Sun Yiyi berkata bahwa begitu Liu Chengyu dijatuhi hukuman penjara, itu akan menjadi noda terbesar dalam hidup Liu Man. Ke depannya, dia tidak akan bisa lulus ujian pegawai negeri, tidak bisa masuk perusahaan milik negara, dan tidak bisa lulus sensor politik.

Bagaimana Zhang Pei bisa menerima itu? Dia selalu merasa bahwa menjadi pegawai negeri adalah yang terbaik untuk putrinya yang tidak berguna. Sebagai seorang ibu, dia sekarang hanya memikirkan Liu Man.

Zhang Pei meninggalkan rumah dengan membawa tas. Liu Man juga tidak menganggur. Dia pertama kali membersihkan rumah dan kemudian mulai berlatih piano.

Senin depan ada ujian akhir. Liu Man hanya bisa terburu-buru dan berlatih di akhir pekan. Dia berlatih sepanjang hari, hanya istirahat untuk makan siang. Jika bukan karena panggilan telepon kurir, dia akan terus berlatih.

Karena komunitas tidak mengizinkan kurir masuk, beberapa kurir akan memasukkan barang-barang ke tempat pengambilan, beberapa kurir mengambilnya ketika pemiliknya di rumah dan membiarkan mereka mengambilnya sendiri di pintu masuk komunitas.

Kurir menumpuk barang-barangnya ke samping– total ada lima kotak, itu sangat mencolok. 

Setelah Liu Man menandatanganinya, dia khawatir tentang bagaimana membawa mereka semua pulang.

Sebuah suara terdengar di belakangnya, "Mengapa kamu berdiri di sini dengan bingung?"

Liu Man berbalik dan terkejut melihat Yu Zhan. Matahari hari ini sangat bagus dan suhunya tidak rendah. Yu Zhan mengenakan mantel panjang abu-abu muda, lurus dan tipis, dia memegang Alaskan Malamute di tangannya. Malamute Alaska besar dan megah, dan pemiliknya sangat tampan. Orang yang satu ini dan seekor anjing menarik perhatian para kurir di sana.

"Saya sedang memikirkan kotak mana yang harus saya bawa pulang dulu."

Yu Zhan tertawa ringan dengan kejujuran Liu Man, "Aku akan membantumu."

Liu Man menggelengkan kepalanya, "Itu tidak terlalu bagus." Dia tidak ingin mengganggunya lagi.

"Ini hanya soal mengangkat tangan, itu latihan. Anda membantu saya memegang ini, "Yu Zhan tidak memberi kesempatan Liu Man untuk menolak dan mendorong tali anjing ke tangan Liu Man.

Dia melihat kotak-kotak di tanah dengan nama Liu Man tertulis di atasnya, dipesan dari besar terlalu kecil. Dia menjemput mereka lebih awal dan berjalan ke komunitas.Liu Man ingin menghentikannya, tapi terseret oleh Alaskan Malamute dan harus berlari mengikuti langkah Yu Zhan, meninggalkan banyak orang dengan mata yang menakjubkan. Seseorang sebelumnya telah berkomentar secara online bahwa Tang Tu dan pacarnya memiliki nilai wajah tingkat peri, namun, orang-orang yang hadir pada saat ini merasa bahwa pasangan ini adalah orang-orang dengan nilai wajah tingkat peri yang sebenarnya, karena keduanya sama-sama telanjang."Kotak-kotak itu berdebu, pakaianmu akan kotor," Liu Man khawatir."Saya bisa mencucinya, pakaian ini tidak bernilai uang." Karena nada suara Yu Zhan tidak terlalu penting, Liu Man mempercayainya."Apa yang Anda beli?" Yi Zhan bertanya."Ada yang menulis, UU membaca buku, pulpen dan semacamnya.""Pena seperti pulpen? Berapa banyak kotak yang Anda beli, ini sangat berat. "Hal pertama yang dipikirkan Yu Zhan adalah pena cat air, pensil warna dan berbagai buku warna-warni yang disukai gadis-gadis muda."Tidak, saya membeli sikat Meng Tian (sikat tinta huzhou).""Apa?" Yu Zhan tidak mengerti.Itu yang kau sebut kuas tulis, juga kertas dan batu tinta.Jadi maksudmu kaligrafi."Iya."Yu Zhan terkejut, tetapi dia juga berpikir bahwa ini sesuai dengan harapannya. Saat mereka pertama kali bertemu, Liu Man memberinya kesan yang sangat berbeda dari gadis-gadis lain.Matanya tidak sombong seperti gadis muda saat ini. Mereka dilindungi, tetapi matanya cerah dan murah hati. Bahkan jika dia berpakaian sembarangan, hanya mengenakan piyama dan jaketnya kemarin malam, dia tetap terlihat anggun dan anggun bagi semua orang yang melihatnya.Liu Man tidak ingin banyak bicara, yang memintanya untuk membeli pulpen, tinta, kertas dan batu tinta untuk menghasilkan uang. Seperti yang dikatakan Wang Nina, itu norak dan tidak elegan.Alaskan Malamute sangat bijaksana, mengetahui pemiliknya mencoba menjemput gadis ini, dia berjalan dengan mantap dan tidak menimbulkan masalah bagi pemiliknya, ekornya hanya bergerak maju mundur, mata hitam besarnya terus berputar.Liu Man penasaran dengan anjing yang dipegangnya dan bertanya pada Yu Zhan, "Apakah ini anjingmu?""Ya, namanya Paul. Aku menjemputnya dua tahun lalu. ""Seseorang rela membuang anjing lucu seperti itu," Liu Man menyukai hewan kecil di masa lalu, dan sekarang dia memiliki Daylight, dia benci melihat kucing dan anjing lebih menderita."Saya menemukannya di lantai bawah di gedung apartemen saya. Dia dikemas dalam kartun dan menggigil kedinginan. Itu sangat menyedihkan. "Liu Man bisa membayangkan adegan itu dan merasa sedikit tidak nyaman, "Untungnya dia bertemu denganmu. Itu adalah keberuntungannya. "Yu Zhan berkata sambil tersenyum, "Ya saat kamu bertemu denganku, biasanya kamu menerima keberuntungan."

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now