Bab 4: Kenal Tang Tu

300 31 0
                                    

Namun Liu Man tidak sadar ketika semua itu terjadi. Dia mengenali pria di depannya sebagai Tang Tu, tetapi dia tidak berharap bahwa Tang Tu yang asli akan lebih tampan daripada yang ada di ingatannya. Dia sekarang bisa melihat mengapa Liu Man tua sangat menyukainya.

"Aku baik-baik saja, sekarang. Maaf karena mengganggu Anda kemarin untuk mengantarkan saya ke klinik sekolah, "Liu Man sudah mengetahui apa yang terjadi dari bisikan di sekelilingnya dan reaksi Tang Tu. Xiaoru dan Nina, sebagai dua gadis, tidak mungkin membawa orang yang pingsan ke klinik sekolah sendirian, jadi jelas, Tang Tu telah membantu.

Liu Man menarik napas dalam-dalam dan tidak merasa malu lagi, jadi dia mengangkat kepalanya untuk melihat Tang Tu, "Sungguh, terima kasih banyak."

"Selama kamu baik-baik saja," Tang Tu tersenyum. Dia menatap matanya yang cerah dan jernih, lalu mendengar dirinya berkata tanpa sadar, "Kamu dari jurusan piano?"

Liu Man menjawab ya.

"Siapa namamu?"

Sebelum dia menjawab, dia berhenti sejenak, "Liu Man."

"Liu Man ..." Tang Tu mengulangi, "Kamu tidak perlu berterima kasih padaku, aku kebetulan ada di sana," Dia melambaikan tangannya dengan sembrono dan berjalan keluar dari ruang kelas.

Kelas ini hanya untuk mahasiswa tahun kedua, dan Tang Tu sudah berada di tahun seniornya. Dia tidak sering datang ke sekolah, dan desas-desus mengatakan bahwa dia sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan hiburan. Ketika dia lulus, dia bisa segera memasuki lingkaran hiburan. Masyarakat musik klasik sangat sulit untuk bekerja pada hari-hari ini, dan orang dewasa muda terlalu gelisah untuk fokus mempelajari musik klasik, sehingga keputusan Tang Tu untuk menjadi aktor dan musisi sangat cerdas.

Seluruh kelas menjadi gila setelah Tang Tu pergi. Penampilan semua orang bahkan lebih aneh ketika mereka melihat Liu Man sekarang. Apakah Tang Tu di sini hanya untuk memeriksa Liu Man?

Liu Man merasakan tekanan anonim. Dia tahu bahwa di dunia ini, hubungan antara lawan jenis sangat terbuka. Orang tidak memerlukan izin orang tua mereka untuk berkencan dengan seseorang. Jika Anda menyukai seseorang, Anda bisa berkencan dengan mereka. Jika Anda berdebat, maka putuslah. Anda tidak harus menjaga hubungan. Tetapi masih ada aturan dasar, Anda tidak dapat menyelidiki hubungan orang lain. Orang-orang menyebut mereka yang menyelidiki hubungan: roda ketiga.

Akan lebih bagus jika orang-orang di masa lalu memikirkan hal ini. Maka mungkin ibunya, bibinya, Nyonya Xu, Si Cantik Yu dan wanita-wanita lain tidak harus mati dengan cara yang mengerikan seperti itu ...

Xiaoru dan Nina tiba di ruang kelas tepat pada saat ini dan menemukan teman mereka dengan mengikuti pandangan orang lain. Mereka berlari mendekatinya sambil diam-diam terkikik. Terutama Xiaoru, yang matanya hampir terjepit menjadi satu garis karena senyumnya.

Keduanya duduk di sampingnya.

"Tang Tu datang untuk menemukanmu! Jujurlah dengan kami. Apakah kalian berdua sudah saling kenal sebelumnya? "

"Aku tahu itu! Kalau tidak, mengapa lagi dia begitu baik dan mengantarmu ke klinik? "

Kedua gadis itu berkata, setuju satu sama lain. Mereka baru-baru ini muncul dengan teori bahwa Liu Man naksir Tang Tu, karena dia tidak terlalu memperhatikan ketika dia berlatih piano dan melewatkan kelas beberapa kali. Dia juga menangis tanpa alasan dan makan jauh lebih sedikit dari biasanya. Dia kehilangan berat badan dan terlihat sangat lemah. Sepertinya orang yang disukainya telah diambil.

Liu Man tua menyembunyikan rahasianya jauh di dalam hatinya. Dia adalah orang yang memiliki hati kebanggaan, tetapi masih berpegang pada hubungan tanpa harapan ini.

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now