Bab 5: Negosiasi Dari Kompensasi

284 33 0
                                    

Selama beberapa hari berikutnya, Liu Man melakukan apa yang biasanya dia lakukan. Dia pergi ke sekolah, berlatih piano, dan mengulas ujian, berusaha sangat keras untuk membiasakan diri dengan karakter barunya. Dia tidak bisa dan tidak membiarkan siapa pun melihat perbedaan dalam kepribadiannya. Bahkan Zhang Pei tidak menyadari bahwa putrinya sudah menjadi orang yang sama sekali berbeda.

Akhir pekan tiba segera, dan setelah diskusi dengan Pengacara Sun, Liu Man dan ibunya siap untuk pergi dan mengunjungi anggota keluarga petugas pengiriman yang meninggal. Liu Chenyu telah ditahan selama beberapa hari terakhir, dan kecuali untuk pengacara, tidak ada yang diizinkan untuk melihatnya. Zhang Pei tidak memberi tahu anggota keluarganya. Pertama, orang tua Liu Chenyu terlalu tua, jadi dia tidak ingin mengejutkan mereka. Kedua, Zhang Pei memiliki reputasi yang baik, jadi dia tidak ingin teman-teman dan keluarganya menertawakannya.

Mereka menunjuk tempat pertemuan di sebuah ruangan kecil di sebuah restoran timur.Liu Man dan ibunya membawa seratus ribu uang tunai dan tiba lebih awal dengan Pengacara Sun.

Nama lengkap Pengacara Sun adalah Sun Yiyi. Dia adalah teman sekelas SMA Zhang Pei dan seorang pengacara bergengsi. Dia juga sangat terkenal di industri ini dan memiliki hubungan yang baik dengan Zhang Pei dan keluarganya. Kedua keluarga sering berinteraksi satu sama lain.

Pengacara Sun memberi tahu Zhang Pei beberapa hal yang perlu diingat selama negosiasi.Liu Man diam-diam menatapnya. Dalam ingatannya, keluarga Pengacara Sun tidak menyukainya. Baik Pengacara Sun dan istrinya adalah siswa straight-A yang bekerja di bidang peradilan.

Mereka hanya memiliki satu anak bernama Sun Weiwei, yang seusia dengannya. Sun Weiwei juga merupakan siswa straight-A yang sekarang belajar di Universitas Kota Ibu Kota. Karena kedua keluarga sangat dekat, Liu Man dan Sun Weiwei adalah teman sekelas saat sekolah dasar dan sekolah menengah. Tapi, Sun Weiwei memiliki IQ yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Liu Man, dan itu menunjukkan terutama ketika datang ke hasil ujian. Hasilnya selalu dibandingkan dengan Sun Weiwei, yang membuatnya sangat marah.

Tapi penampilan Sun Weiwei rata-rata, dan itulah satu-satunya yang membuat Liu Man merasa lebih baik. Suatu hari, selama ujian matematika di sekolah menengah, Sun Weiwei mencapai skor penuh sementara Liu Man gagal. Liu Man, marah dan cemburu, mengatakan kepada Sun Weiwei, "Kamu sangat jelek. Apakah itu penting jika Anda mendapat skor bagus? "

Kata-kata Liu Man sangat merusak harga diri Sun Weiwei. Sun Weiwei menahan air matanya sampai dia tiba di rumah. Kemudian, dia berteriak keras, di depan ibunya.

Setelah itu, kedua keluarga itu tidak sedekat dulu. Selama sekolah menengah, nilai Liu Man jauh di bawah harapan dan dia harus menjadi siswa seni. Dia dan Sun Weiwei tidak pernah saling menghubungi lagi.

Sekarang, setelah melihat Pengacara Sun melakukan semua yang dia bisa untuk membantu keluarga mereka, dia merasa malu dengan Liu Man tua. Dia tidak membalas dendam tetapi malah membantu mereka. Sangat jelas bahwa dia tidak peduli dengan seorang gadis muda yang tidak punya otak.

Orang pengiriman yang telah meninggal disebut Wang Chunhua. Dia berusia dua puluh sembilan tahun dan memiliki tiga anak. Yang tertua, seorang anak perempuan, berusia tujuh tahun. Anak perempuan yang lebih muda berusia lima tahun, dan yang termuda, seorang anak laki-laki, baru berusia dua tahun.

Anggota keluarga yang datang menemui Zhang Pei adalah istri, ibu, dan adik laki-laki Wang Chunhua. Mereka datang ke ibu kota dari kota asal mereka, setelah menerima berita bahwa Wang Chunhua meninggal.

Suasana sangat canggung ketika keluarga Wang tiba.Mata istri sangat merah, dan Anda tidak akan tahu apakah mereka merah karena menangis atau karena marah. Dia memelototi Zhang Pei seolah-olah Zhang Pei adalah kaki tangan yang membantu membunuh suaminya.

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now