Bab 12: Makanan Kucing Palsu

264 32 2
                                    

"Meong......"

"Tunggu aku selama lima menit," katanya kepada Liu Man, dan pergi ke kamar lain dengan kapas.

Daylight yang bingung baru menyadari apa yang baru saja terjadi, dan tanpa henti mengeong. Penampilannya agak gelisah dan matanya terlihat seperti salah.

Liu Man dengan cepat datang untuk menghiburnya.

Lima menit berlalu dengan cepat, dan lelaki itu berjalan masuk untuk berkata, "Dia tidak memiliki parasit di tubuhnya. Jika Anda masih khawatir, maka saya bisa melakukan operasi untuk mengusir parasit. "

Mendengar dia mengatakan ini, Liu Man diyakinkan tetapi tidak terjamin pada saat yang sama, "Tapi ada darah di kotorannya."

"Ada banyak alasan untuk hematochezia, dan parasit hanyalah salah satunya. Itu juga bisa karena diare, tetapi saya baru saja memeriksanya, dan pada dasarnya kita bisa menyingkirkan parasit dan diare. Bisa juga karena dia makan terlalu banyak makanan kering, dan mungkin kualitas makanan kucing tidak sebagus itu? "

Berbicara tentang makanan kucing, Liu Man tiba-tiba ingat bahwa dia memang membeli makanan kucing baru.

"Aku baru saja membeli makanan kucing barunya."

"Apakah mereka dari merek yang sama dan rasanya yang sama?"

Catatan TL: Bahkan makanan kucing memiliki selera yang berbeda sekarang ...

"Iya. Hanya saja paket-paketnya terlihat berbeda sekarang. " Liu Man membeli makanan kucing dari toko Tao Bao yang sama dengan yang dibeli oleh Liu Man tua. Itu adalah toko yang meminta makanan kucing dari toko di luar negeri, dan Liu Man tua membeli semua makanan kucingnya dari toko itu.

"Apa mereknya?"

Bahasa Inggris yang panjang. Liu Man tidak bisa mengingatnya dengan baik, jadi dia masuk ke Tao Bao dari teleponnya dan membaca dengan suara keras, "Taman Kucing."

"Kamu mungkin membeli makanan kucing palsu."

"Betulkah? Tapi ada banyak komentar bagus di bawah toko ini! " Liu Man terkejut.

Pria itu tertawa sedikit seolah menertawakan kenaifannya, "Saat ini, banyak toko hewan peliharaan yang menjual makanan kucing palsu yang dicampur dengan makanan asli. Mereka hanya peduli mencari uang. "

"Tapi ini bisa menyebabkan banyak kematian kucing."

"Ada terlalu banyak barang palsu dan banyak yang membahayakan manusia. Itu sama dengan melukai kucing. Tapi saat ini, kami hanya punya kecurigaan dan tidak ada bukti. "

Liu Man menghela nafas. Bahkan dari dua ribu tahun yang lalu, banyak orang kehilangan hati nurani karena uang.

Ketika dia membayar tagihan, dia memindai QR Code di depan toko. Kotak penerima bertuliskan "Yu Zhan", dan nama toko ini adalah "Zhan." Karena penasaran, Liu Man, yang tidak pernah suka berbicara terlalu banyak, bertanya, "Namamu Yu Zhan?"

Dia mengangguk, "Ya."

"Apakah kamu pemilik toko ini?"

Yu Zhan tersenyum ketika dia mengangguk sekali lagi, "Tidak bisakah kau katakan?"

Liu Man berkata dengan jujur, "Kamu terlihat terlalu muda."

"Kamu harus lebih muda dari aku," kata Yu Zhan, tersenyum, "Apakah kamu masih di sekolah tinggi?"

"Aku di tahun keduaku kuliah."

Yu Zhan terus tersenyum, "Memang seorang gadis muda."

Senyum Yu Zhan sangat tampan. Liu Man merasa seolah-olah dia tiba-tiba diselimuti oleh sinar cahaya, dan diliputi oleh sinar matahari yang hangat. Dia benci betapa lemahnya wajahnya, setelah menahan diri terlalu lama, wajahnya masih memerah.

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now