Bab 6: Ditekan Hutang Besar

310 31 0
                                    

"Selama kompensasi yang Anda cari terjangkau," Zhang Pei akhirnya sadar, ketika ia memikirkan apa yang Pengacara Sun ajarkan kepadanya, dan berkata, "Jika itu masuk akal, pihak kami dapat bekerja sama. Saya memiliki seratus ribu RMB dengan saya sekarang, sehingga Anda dapat memilikinya untuk saat ini. Lagipula, ketiga anakmu harus pergi ke sekolah dan makan. "Dia meletakkan uang itu di atas meja.

Keluarga Wang tenang setelah melihat uang itu. Nyonya Wang dengan cepat mengambil uang itu. Dia memandang putra bungsunya, memberi isyarat sesuatu. Mereka mungkin membicarakannya sebelumnya. Nyonya Wang berkata, "Berapa banyak uang yang dapat dihasilkan? Apakah hidup anak saya hanya bernilai seratus ribu? Saya mendengar bahwa suami Anda bekerja untuk pemerintah jika ia masuk penjara ... Ia akan kehilangan pekerjaannya. Anak perempuan Anda pergi ke Konservasi Musik Ibu Kota dan belajar di jurusan piano, kan? Uang sekolah harus sangat mahal. Anda memiliki rumah dan mobil di ibu kota, jadi Anda pasti sangat kaya. "Nyonya Wang tampak tamak saat mengatakan ini. Dia mengangkat tangan kirinya dan mengangkat tiga jari. "Tiga juta adalah garis dasar."

Catatan TL: Percakapan Musik Ibu Kota adalah sekolah Liu Man

"Bagaimana mungkin kita punya begitu banyak uang?" Zhang Pei menatap.

Pengacara Sun mengerutkan kening.

Keluarga Wang sudah mempelajari detail keluarganya. Mereka tahu semua tentang pekerjaan Liu Chenyu, di mana mereka tinggal, dan di mana Liu Man pergi ke sekolah.

TL Catatan: Ingat bahwa Liu Chenyu adalah ayah Liu Man?

Keluarga Wang baru saja tiba di ibukota beberapa hari sebelumnya. Bagaimana mereka mengumpulkan begitu banyak informasi dalam waktu sesingkat itu?

Pengacara Sun memikirkannya dan memandang ke arah pengacara lain bernama Zhao Feng. Pengacara lawan bahkan tersenyum padanya.

Setelah kejadian itu, Zhang Pei memeriksa semua properti mereka. Dia dan suaminya hanya memiliki sekitar tiga puluh ribu RMB. Jika dia menjual mobilnya, dia akan dapat memperoleh dua puluh ribu lagi. Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan satu juta RMB! Liu Man menghabiskan uang tanpa kendali dan membeli semua yang dia inginkan. Pasangan itu tidak bisa menabung uang dengan anak perempuan seperti itu. Sekarang, Zhang Pei menyesal telah merusak Liu Man. Dia bahkan tidak tahu untuk apa Liu menghabiskan uang itu.

"Rumahmu ada di pusat ibukota, kan?" Wang Zhihua juga kuliah di ibu kota, jadi dia tahu banyak tentang harga rumah di sana, "Jual rumahmu, dan kamu pasti akan punya cukup uang."

Zhang Pei, tentu saja, tidak setuju, "Jika kita menjual rumah kita, lalu di mana kita akan tinggal?"

"Yah, itu masalahmu. Adikku masih sangat muda. Dia bisa memiliki hidup yang lebih panjang, belum lagi dia memiliki tiga anak yang menunggu untuk diberi makan. Menurut Anda bagaimana ini bisa diselesaikan? Satu juta RMB per anak tidak akan sebesar itu, "Wang Zhihua balas balas.

Serakah keluarga Wang terlihat benar-benar membuat marah Zhang Pei, "Jangan pernah memikirkannya, kita tidak akan pernah setuju."

Zhang Pei meraih tangan Liu Man dan berkata kepada Pengacara Sun, "Kami tidak bernegosiasi lagi, ayo pergi."

Setelah dia berbicara, dia berjalan keluar tanpa menoleh. Liu Man berjalan bersamanya. Apon berjalan keluar dari kamar, dia berbalik dan melirik pengacara lawan bernama Zhao Feng. Dia memiliki senyum percaya diri di wajahnya.

Negosiasi pertama gagal.

Setelah meninggalkan pemandangan keluarga Wang, Zhang Pei berteriak, "Mereka seperti singa yang membuka mulutnya! Tiga juta! Apakah putra mereka bahkan bernilai tiga juta ?! "

Zhang Pei terlalu marah, jadi karena dendam, dia meneriakkan kata-kata yang agak tidak menyenangkan itu.

Pengacara Sun berkata, "Bahkan jika Wang Chunhua tidak sepadan, Chenyu."

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now