Bab 10: Hubungan Segitiga yang Stabil

243 36 0
                                    

Liu Man mengangkat Daylight, meletakkannya di tempat tidur, dan mengarahkan kamera padanya.

Siang memiliki dua cakar depannya di sampul selimut. Kedua telinganya berdiri, dan dia memiliki pandangan bingung ketika dia melihat dirinya di layar ponsel. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi.

"Dia warna emas. Sangat lucu!" –Pachach adalah peri

TL Note: Ya, ini benar secara tata bahasa. "Golden shaded" adalah satu-satunya terjemahan literal yang dapat kami pikirkan.

"Apa yang diarsir emas?" - Saya di sini untuk sepatu

"Ini semacam shorthair Inggris. Naungan emas benar-benar langka, dan jika mereka murni, mata mereka harus berwarna hijau. Seperti ini, pasti sangat murni. Mata hijau danau itu sangat cantik! (Lucu) "–Peach adalah peri

Rupanya, orang ini benar-benar mengenal kucing karena dia menjelaskannya dengan sangat baik.

"Siapa nama kucingmu?" –Pachach adalah peri

Liu Man berkata, "Dia dipanggil Siang hari."

"Ooh, namanya juga terdengar sangat bagus. Siang hari memikat kota. Siang hari kami akan menjadi peri super ketika di masa depan. " –Pachach adalah peri

Catatan TL: Siang hari memikat kota hanyalah ungkapan dalam bahasa Cina

"Kak, bisakah kamu lebih banyak memfilmkan kucing ini saat Livestream? Saya sangat suka kucing. Tidak banyak live-streamer yang memiliki naungan emas. " –Pachach adalah peri

"Tentu! Tapi saya hanya bisa merekamnya jika saya di rumah. Saya tidak bisa merekamnya jika saya menghabiskan malam di asrama sekolah. "

"Kamu sangat mudah diajak bicara." –Pachach adalah peri

Animasi tangan yang membuat tanda hati muncul di layar, dengan tanda 'x' di sebelah kanannya. Angka di sebelah tanda multiplikasi terus bertambah, dan akhirnya berhenti di 33.

Catatan TL: Welp, 33, secara horizontal terlihat seperti mulut. Tapi itu juga bisa berarti hati.

"Peach adalah peri yang mengirimi kamu pensil."

Catatan TL: Sebuah tangan yang membuat tanda jantung, dalam bahasa Cina, terdengar mirip dengan ujung pensil. Jadi perangkat lunak cenderung menggunakan "pensil" untuk mengejar ketinggalan dengan ucapan viral online.

Liu Man tahu bahwa ini adalah anggota audiensi lain yang mengirimi dia hadiah, dan dia sangat senang, "Terima kasih, persik adalah peri."

Mungkin karena ada dua orang yang memberikan hadiah kepada Liu Man, dan sebagai hasilnya, dia naik ke papan peringkat, dan sekarang tiba-tiba ada tujuh puluh penonton di ruang Livestream-nya.

TL Note: Seperti yang dikatakan Sydney "hadiah = popularitas", jadi orang yang memiliki lebih banyak popularitas akan naik ke papan peringkat?

Ada juga lebih banyak orang yang berkomentar di bawah.

Beberapa orang bertanya padanya tentang AJ-nya, sementara yang lain bertanya tentang kucingnya.

Liu Man menyadari bahwa dia akan mendapatkan pemirsa dari syuting kucingnya. Tiba-tiba dia merasa itu ajaib. Melalui sambungan internet dan telepon, dia dapat berbicara dengan banyak orang yang tinggal jauh darinya. Dia juga bisa berbagi hal-hal tentang hidupnya, dan semua orang senang melihat bagaimana dia menjalani hidupnya.

TL Note: Sydney mengatakan: "WIRE WIFI = INTERNET STRING"

Tidak sampai jam sebelas malam ketika Liu Man mengakhiri Livestream-nya. Malam ini, dia mendapatkan banyak hal. Dia menjual sepasang AJs lainnya dan telah menerima banyak hadiah.

Bertransmigrasi Menjadi SelebgramWhere stories live. Discover now