Bagian Cerita Tak Berjudul

150 8 0
                                    



Oh... Halo!

(emang masih ada yang nyimpen cerita ini?)

Ada kali.

Yah semoga aja.

Karna kalau gak ada, apalah arti dari promosi ini???

Jadi begini...

Bukannya mau shombong, tapi cerita ini lumayan banyak yang minta lanjoed dan nanya apakah udah tamat atau belom.

Jawabannya adalah, ini cerita belum tamat. Tapi author lupa dengan alurnya jadi gak pernah dilanjut lagi.

Sebenernya ini cerita berawal dari keisengan semata, makanya author gak punya alur matang tentang cerita ini. Dan juga seperti yang udah diketahui oleh para pembaca sekalian kalau cerita ini banyak bagian gak jelas dan gak nyambung. Ahahaha...

Tapi yah meski begitu, ini cerita pertama saya yang dapet pembaca cukup banyak *hiks* saya juga gak paham sih, tapi mungkin orang lain menilainya dengan berbeda.

Tapi yah... Mau sebanyak apapun yang minta ini cerita dilanjut, ini cerita tetep tamat paksa. Yah mau gimana, orang authornya sendiri aja gak tahu kelanjutannya gimana (dasar author abal2)

Jadi daripada kalean-kalean menunggu cerita tak jelas dan gantung ini, lebih baik check work saya yang lain.

Ceritanya seru lohhhhh... Tentang bucin-bucin gituhhh...

Dan ini juga cerita fanfiction seperti cerita Gamon ini. Cuma kalau yang itu, fanfic koriyahhhh... Castnya member bts dan grup kpop lainnya.

Tapi karena author tak pandai dan kurang tahu tentang kondisi koriya gimana, jadi tetep aja latarnya mah di indonesia. Gak pake kalimat baku, jadi santuy aja.

Nah daripada terus ngebacot bikin males yang baca, yuk langsung aja ke promonya.

Judul: Jeda × Jungkook BTS

Blurb:

Jeon Jungkook dan Park Jiran bersahabat sejak awal masuk sma. Sayangnya Jiran tidak tahu bahwa Jungkook mendekatinya karna menaruh perasaan lebih, tapi bukannya menerima perasaan laki-laki itu, Jiran justru menjadikan Jungkook teman curhat selama dua tahun ini. Curhat untuk laki-laki yang disukainya, Kim Taehyung.

Kim Taehyung adalah kakak kelas paling populer di sekolah mereka. Bukan cuma Jiran yang menyukai laki-laki itu, tapi hampir seluruh cewek di sekolah mereka menggilai Taehyung.

Taehyung dengan segala pesonanya telah membius Jiran. Mampukah Jungkook membuat gadis yang dicintainya itu mengerti? Bahwa Jungkook ingin menjadi seuatu yang lebih berarti.
Dapatkah Jungkook membuat gadis itu merasa? Bahwa Jungkook lah yang tengah memperjuangkannya. Berjuang untuk dianggap bermakna, dan membuat gadis itu memiliki perasaan yang sama.

Cover: on mulmed

Nah begindang kira2. Okelah cukup sekian. Janan lupa mampir lalu tekan vote dan kasih komentarnya yaaa...

Thx Yuu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gagal Move On •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang