Fact About (nama kamu)

2.8K 252 36
                                    

Ini bukan update cerita yah... Ini cuma fakta karakter yang dimiliki oleh seorang (nama kamu). Tujuannya supaya memudahkan kalian memahami cerita saya yang absurd itu 😂

Nama: (nama kamu) Arkeyla Felaria

TTL: Jakarta, 28 Febuari

Hobi: Nonton drama, mendengarkan musik, tidur, makan, liatin foto Iqbaal kalau lagi sendirian.

Sesuatu yang disukai: Film romance komedi, bantal, kopi, kebun teh, doraemon, upin ipin, spongebob, segala yang berhubungan dengan Iqbaal.

Yang tidak disukai: Pemaksaan, Kekerasan, Film horor, angka, aljabar, sejarah.

Fan Fact About (nama kamu)

-(nama kamu) suka banget nonton. Kalau gak nonton dia pasti tidur. Kalau gak tidur, paling liatin foto Iqbaal hasil curiannya di instagram.

-(nama kamu) paling susah ngobrol sama lawan jenis yang sebaya dengannya. Dia tipikal orang mudah khawatir, nerves. Dia juga bakalan langsung non aktifkan ponsel kalau ada yang telepon dia seandainya orang itu cowok yang gak dikenal.

-(nama kamu) itu cewek ramah. Tapi dia gampang kebawa arus. Dia baik. Tapi, kalau sudah terkena racauan Salsha dia jadi berpihak pada Salsha yang emosian.

-(nama kamu) bego banget dalam menghitung. Seumur dia sekolah, di rapor nilai untuk matematika paling besar adalah enam.

-(nama kamu) paling tertutup soal keluarga. Dia emang cengeng buat urusan yang gak terlalu penting. Tapi sebenernya dia sama kayak cewek kebanyakan yang kalau lagi sakit, ditanya pasti jawabnya 'baik-baik aja'

-Cinta pertama (nama kamu) adalah Iqbaal. (Nama kamu) memang pernah pdkt-an sama cowok, itupun dibantu Salsha dan semua cowok yang dekat dengannya tidak pernah membuat (nama kamu) merasa tertarik. Al hasil, mereka (nama kamu) abaikan dan jadilah ia si jones :'v

-(nama kamu) kadang suka malu-maluin karna sikapnya yang gampang khawatir.

-sahabat terdekat (nama kamu) adalah Salsha. Sahabat satunya lagi Bella. Cuma gak terlalu deket karna nggak sekelas.

Sekian fan fact about (nama kamu). Ntar pan kapan about tokoh yang lain yah...

Nantikan kelanjutan cerbung Gagal Move On hanya di sini (berasa di tv)

Ps: Caitlin Halderman is (nama kamu) *tapi kalau mau yang lain juga terserah deng :'v*

*tapi gue malah sreg sama yang dua dimensi. Gambarnya keren banget. Nemu di pinterest ❤❤ lucu, imut, sexy gimana gituhhh~

 Nemu di pinterest ❤❤ lucu, imut, sexy gimana gituhhh~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam...

(Jujur gue lagi gabut segabut-gabutnya orang gabut (?) kira-kira kalau judulnya cerita ini diubah jadi My Sweety Ex, setuju gak? *biar kewren aja gitchu~)

Gagal Move On •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang