KENCAN

1.5K 96 35
                                    

Hai.......🤗🤗
Gak kerasa dah dua minggu ninggalin ff ini, masih setia  nungguin ff ini kan??? Iya kan? Iya kan?? Iyalah.... aku maksa...!!!
Hehehehe...

Oke langsung aja...!!!

Happy reading......




























###

Mean menatap tajam pintu besar yang menjadi tempat iya dan cintanya menikmati bulan madu mereka. Dengan garang ia menaikkan lengan kemejanya ke siku secara bergantian, dan mengambil ancang-ancan untuk mendobrak pintu itu tanpa ampun.

'Braaakkkk....!!' Dobrakan pertama, alis mean memunculkan kerutan

'Braaakkk...!!' Dobrakan kedua, mulai tercipta ringisan di sela gigi putih itu.

'Brraaakkk!!' Dobrakan ketiga, akhirnya pintu terbuka lebar yang menunjukkan sepasang manusia berbeda jenis kelamin, menatap mean yang sudah tengkurap mencium lantai mahal vila keluarga phiravich itu dengan pandangan heran.




"Mean apa rasa cintamu padaku telah terbagi dua dengan lantai pelakor ini?" Ucap plan pada mean dengan wajah penuh dramatis.

Lisa terkekeh kecil mendengar ucapan pria manis yang membuat wanita itu menjadi fans nomor sekiannya plan sejak pertama jumpa, ia mendekati mean dan membantu pria itu bangkit dari lantai.

"Pintu tidak di kunci tuan, kenapa anda mendobraknya dengan cara mengenaskan seperti itu?" Tanya lisa dengan wajah ramah di sertai senyum kecil, membuat dua pria yang bersamanya mengeluarkan tatapan tidak suka. Mean melemparkan tatapan tidak sukanya pada si wanita, sedangkan plan melemparkan tatapan tidak sukanya pada mean karna mencoba merebut perhatian calon gebetannya.

'Dasar licik, dia berusaha mencari perhatian nona lisa dengan cara tidak tau malu itu... lihat saja, akan kubalas kau' pikir si manis sambil mengeluarkan tatapan sinisnya yang ia pelajari dari sinetron-sinetron indonesia yang biasa ia tonton di indo****.

Dengan gaya angkuh plan mendekati mean dan lisa, lalu dengan cepat ia menarik lengan si wanita yang membuat perhatian dua orang itu kini beralih padanya.

"Lihatlah nona, bagaimana dia memperlakukan... baru beberapa hari kami menikah dan dia mulai berubah. Dia mulai belajar berselingkuh denganku" ucap plan memulai aksinya.

"Apa maksudmu sayang?" Tanya mean intens

Plan menatap tajam mean agar terlihat seram, yang mana terlihat menggemaskan di mata mean dan lisa "Kupikir kau sudah mengerti ucapanku tuan phiravich, AKU INGIN BERCERAI DENGANMU"










HENING SEKETIKA.....

Lisa menatap syok pada plan, ia tidak mengira pria manis itu berani mengeluar kata-kata sakral itu pada suaminya sendiri. Kemudian wanita itu beralih ke arah mean, mencoba melihat reaksi apa yang akan pria tampan itu tunjukan setelah mendengar ucapan kejam dari istri/suaminya itu.

Dan apa ini? Pria itu sama sekali tidak mengeluarkan ekspresi marah, sakit hati, dan benci setelah mendengar ucapan istrinya, yang ada hanya wajah datar lempeng minta di tonjok seperti biasa yang ia tunjukan setiap berada di dekat wanita itu, Tidak ada yang istimewa.

"Baiklah kalau begitu ikut" ujar mean memecah keheningan yang melingkupi tiga mahluk hidup itu.

"KEMANA?" Tanya plan judes.

"Aku ingin mengajakmu makan malam di hotel berbintang, ada banyak makanan mewah dan lezat di sana, kau pasti suka" ujar mean penuh godaan, terlihat dari jakun si pria manis itu yang mulai naik turun saat mendengar kata mewah dan lezat.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 21, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MY ABSURD BOY {HIATUS}Where stories live. Discover now