PART 16

2K 164 12
                                    

Hai gaes, lagi rajin nih..🙃🙃 updete cepat.

Moga pada suka, oke lanjut aja

*

*

*

Malam yang indah...
Seperti indahnya suasana hati seorang mean phiravich saat ini.

Bagaimana tidak, di malam yang biasanya dia habiskan dengan bermain game dan berkutat dengan berbagai buku-buku yang ada di ruang bacanya sendirian.

Tapi, berbeda dengan malam ini. Seperti menang undian dengan hadiah seorang pria mungil, cantik, manis dan imut yang sedang memakai piyama kelinci, sedang terduduk dengan manis di atas tempat tidurnya.

Dipandanginya si mungil dengan raut wajah yang terposana, sedang yang di tatap tampak sedang asik bersenda gurau dengan kucing garong maniak porno.

Kesal? Cemburu?

Jangan ditanya, tentu pria tampan itu merasakannya. Namun semuanya seolah terblokir karna melihat tawa ceria dari sosok yang membuatnya jatuh bangun itu.

Masih asik dengan memandangi si puja'an hati, tiba-tiba keningnya berkerut dan memicingkan matanya.

'Bukannya tadi plan bersama mark? Lalu kenapa sekarang bersama anak kecil?? Kemana mark' Pikirnya lalu celingak-celinguk mencari mark, namun tidak di temukan.

Mean mengucek-ngucek matanya lalu melihat kearah plan kembali, masih terlihat plan bersama anak kecil tadi.

'Siapa anak itu?? Apakah ini sebuah pertanda? Kalau plan akan jadi ibu dari anak-anakku?' Ucapnya dalam hati.

"Apa yang kau pikirkan mean? Tentu saja plan akan jadi ibu dari anak-anakmu" bisiknya sambil menjedot-jedotkan kepalanya ke tempok.

"Apa yang terjadi dengannya mark?" Ucap pria mungil yang tidak lain adalah plan.

"Tidak tau, mungkin kerasukan setan" kata mark asal, yang mana membuat si mungil jadi ketakutan. Lantas lebih mendekatkan dirinya pada mark.

"Benarkah, plan takut..." cicitnya.

Sedangkan mean???

Pria tampan itu kini mulai tertawa-tawa sendiri, membuat mark yang awalnya biasa saja jadi ikutan takut seperti plan, sedangkan plan yang sejak awal takut malah semakin takut dan kini mulai menaiki tubuh mark.

Dan posisi mereka sekarang adalah, mark memangku tubuh plan.

"Huhuhu...takut mau pulang saja, tidak mau tidur di sini" rengeknya pada mark.

Mark yang seperti mendapat jackpot, tidak menyianyiakan-nya kesempatan itu.

Kedua tangannya menelusuri tubuh bagian belakang plan, di mulai dari punggung dan terus berjalan ke area pinggang si cantik dan terus..terus..menuju ke bawah....dan 'clap!' Berhenti tepat di pantat sintal si pria mungil itu.

'Uh...surga dunia😋' ucap mark dalam hati.

"Sudah tenang saja plan, ada aku. Mark si tampan. aku tidak akan membiarkanmu di sakiti oleh si hantu yang merasuki mean" katanya menenangkan plan sambil menepuk-nepuk pantat sexy pria mungil itu.

MY ABSURD BOY {HIATUS}Where stories live. Discover now