PART 12

2.1K 192 36
                                    

Peringatan!!!!
Part ini mengandung adegan yang berbau mesum.
Di harapkan, jaga barang masing-masing😂😂😂

*

*

"Brak...!!"

"Aku pulang!!!" Terdengar suara pintu yang di buka dengan keras dan teriakan penuh semangat dari pria mungil dan imut itu.

Tanpa menutup pintu kembali, dia langsung berlari memasuki ke lantai atas dan memasuki kamarnya.

Tanpa melihat maenya seperti biasanya, mae yang melihat tingkah anaknya tersebut membuatnya mengernyitkan alis bingung, lantas mengedik'kan kedua bahunya.

"Mungkin kumatnya datang" gumamnya dan pergi menutup pintu.

"Ceklek" plan mengunci pintu kamarnya dan segera menutup jendela kamar, lalu mengeluarkan sebuah bungkusan yang berisi DVD yang di belinya tadi.

Setelah memasang DVD, dia mempausenya sebentar dan berlari ke arah tempat tidur mengambil beberapa bantal dan mengambil snack-snack yang di simpannya di lemari khusus cemilannya.

Tidak lupa dia juga mematikan lampu kamarnya dan hanya menyisakan cahaya yang berasal dari tv tersebut. (Nih anak dah kayak nonton bioskop aja😒😒)

"Play" kata plan sambil menekan satu tombol play dan di mulai acara nonton DVD tersebut.

Plan memeluk gulingnya, dan menyembunyikan wajahnya di balik guling dan sesekali mengintip ke arah TV (nih film horor apa yah🤔🤔)

15 menit kemudian....

(Seperti itulah kira-kira kilasan film yang di tonton 🙄🙄🙄)

"Akh...lebih cepat" teriak seorang pia cantik yang berada di bawah pria tampan yang berada di atas pria cantik tersebut.

Plan?????

Pria cantik nan imut itu, menganga dengan tidak elitnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pria cantik nan imut itu, menganga dengan tidak elitnya.

Guling yang di pegang tadi sudah entah dimana, dan jarak dia yang menonton tv yang begitu jauh tadi kini sudah tepat satu langkah berada di depan tv.

MY ABSURD BOY {HIATUS}Where stories live. Discover now