bulan madu termanis

1.4K 98 43
                                    

Halo..
Masih adakah yang menunggu fanfic ini🙄🙄

Maaf yah, sejenak melupakan fanfic ini🙏

Maaf mengecewakan kalian semua🙏🙏





Happy reading....

Setelah upacara pernikahan yang begitu membuat heboh warga thiland, di karenakan awak media yang tidak mau kehilangan kesempatan saat merekam acara penikahan putra terkaya dari keluarga phiravich yang menikahi putra dari kalangan biasa namun memiliki sifat luar biasa uniknya dan membuat sebuah pernikahan menjadi acara komedi dan menjadi perbincangan baik di sosmed dan juga berita tv. Mungkin hanya menunggu hari, dan acara pernikahan itu akan tersebar di seluruh dunia.

Namun hal itu sama sekali tak menyurutkan rasa cinta mean pada sang istri, akan tetapi hal itu semakin menambah kadar cintanya pada istri tersayangya dan sebagai hadiah pernikahan, mean membawa plan berbulan madu ke tempat yang menurut info terpercaya lemon rathavit, istrinya itu begitu menyukai suasana di negeri penghasil batik terindah di indonesia yaitu bali

Namun hal itu sama sekali tak menyurutkan rasa cinta mean pada sang istri, akan tetapi hal itu semakin menambah kadar cintanya pada istri tersayangya dan sebagai hadiah pernikahan, mean membawa plan berbulan madu ke tempat yang menurut info terper...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mean menatap pemandangan indah yang berada di luar fila milik keluarganya. Seulas senyum tipis mucul di wajah tampannya. Saat wajah sang istri terbayang dalam fikirannya betapa bahagianya ia sekarang, akhirnya mimpinya untuk mengikat plan dalam sebuah pernikahan akhirnya tercapai juga. Sekarang tidak akan ada lagi yang bisa mendekati istrinya tanpa seizin dirinya.

Mean meregangkan ototnya dan berbalik untuk mencari istrinya yang sempat ia tinggalkan di luar fila bersama kelinci-kelinci peliharaan salah satu penjaga vila milik keluarganya. Karna rasa ingin buang air yang tak bisa ia tahan sejak keluar dari bandara, membuatnya berfikir tidak masalah jika ia meninggalkan istrinya sebentar di taman vila milik mereka.

Namun kini ia harus menyesali keputusannya itu, saat sudah tak mendapati sang istri di taman tersebut, hanya sebuah kandang kelinci dengan pintu yang telah terbuka tanpa adanya sang pemilik.

"Suamiku"

"Suamiku..." panggilnya

Jangan heran, saat yang keluar dari mulut mean adalah panggilan suami bukannya istri. Hal itu di sebabkan karena plan yang bersikeras tidak ingin di panggil istri yang menurutnya tidak keren sama sekali dan membuat mean harus dengan lapang dada menuruti permintaan sang istri untuk di panggil suami.

"Suamiku..!!!" Panggil mean kembali dengan suara yang lebih keras.

Ia cemas, hatinya gelisah, tiba-tiba rasa ketakutan muncul dari dalam dirinya. Dengan tubuh gemetaran efek panik, ia akhirnya memilih untuk menelusuri jalan menuju laut yang tidak jauh dari vila mereka

 Dengan tubuh gemetaran efek panik, ia akhirnya memilih untuk menelusuri jalan menuju laut yang tidak jauh dari vila mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MY ABSURD BOY {HIATUS}Where stories live. Discover now