BAB 53 [Semua Orang Inginkan Kebaikan]

20.3K 2.4K 1.1K
                                    

Hai, jumpa lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai, jumpa lagi...

Absen dulu, yuk

bantu jawab lagi...

1. Kalian awalnya ketemu cerita ini dari mana?

2. Kenapa betah baca sampe sekarang ini? Udah bosan belum?

3. Kalian tim baca ini dari awal banget pas masih dikit bab-nya (buku1), atau tim baca sistem kebut pas udah banyak (buku2)?

________

wih, udah lumayan cepet, kan, ya?

udah hampir 3 kali up, tumben aku tidak malas ya :')

udah baik, kan? huhu... makanya, ayo ramaikan yaa

coba ini di spam komen lagi yang rame

tiap baris dikomen gitu wkwkwk

biar aku nggak malas2an lagi hahaha

yang masih nyider, ayo muncul

ramaikan dulu baru aku mau up lagi yaa wkwk

(imagine: halaman belakang rumah Fredy-Reni)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(imagine: halaman belakang rumah Fredy-Reni)

Kemarin Yumna mendapat kabar kalau Reni dan Sofie sudah kembali ke Jakarta setelah berminggu-minggu menghabiskan waktu di Korea. Katanya mengurus fashion show butik Reni yang terpilih menjadi salah satu kontestan. Dan sekarang, mamanya itu sudah pulang. Yumna ingat, kemarin sampai menangis mendengar suara Reni. Saking tidak tahunya dia harus menumpahkan kesedihan ke siapa.

"Assalamualaikum. Ha--halo?" suara Yumna serak, menahan tangis dan rindu. "Mama? Mama beneran udah di Jakarta? Yumna pengen ketemu. Yumna kangen. Yumna mau cerita banyak hal. Ya udah, besok Yumna ke rumah Daddy Fredy, ya."

Akhirnya Reni tidak sibuk lagi. Mau mendengarkan curhatannya semalaman selama hampir dua jam via video call. Tentang dirinya yang terus menerus merindukan Kahfi yang tidak jelas itu.

Kahfi dan Yumna 2Where stories live. Discover now