BAB 52 [Wanita Sekuat Baja]

20.7K 2.7K 1.3K
                                    

Sejauh kalian bacaKahfi dan Yumna, maka jawab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejauh kalian baca
Kahfi dan Yumna, maka jawab...

1. Siapa tokoh yg paling bikin gemes?

2. Siapa tokoh yg paling bikin kepo dan penasaran?

3. Siapa tokoh yg paling bikin kesal?

4. Kalau kisah yg masih kalian ingin tahu dari cerita ini apa?

5. Apa ada pertanyaan ttg cerita ini? Sesuatu yg membuat kalian msh bertanya-tanya? Barang kali ada yg ingin ditanyakan.

Btw, ini udah update lagi

Harus rame lah yaa :(

Itu yg biasanya nyider, keluarlah

Sesekali kasih jejak gitu

Jangan jadi bayang2

Budidayakan saling menghargai yaa

Spam komennya yang banyak biar semangat update lagi wkwk...

Happy reading!

Sudah biasa bagi Yumna-yang sekarang- rutin mengikuti pengajian yang sudah terjadwal di masjid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah biasa bagi Yumna-yang sekarang- rutin mengikuti pengajian yang sudah terjadwal di masjid. Juga rutin mengikuti aneka kegiatan di Kampung Jambu. Jika dulu, Yumna selalu setengah hati mengikuti. Yumna juga selalu menghindar dengan beragam alasan dan penolakan. Malas lama-lama berkecimpung, terjebak dengan warga-warga kampung, dan mengikuti acara-acara yang disukai Kahfi. Entah itu pengajian, perkumpulan, arisan, dan sebagainya.

Tapi, sekarang kebalikannya. Kini Yumna malah senang dan rajin mengikuti setiap pengajian yang diadakan di masjid. Berbaur dengan para tetangganya, mengenal lingkungannya, dan sesekali aktif mengurus kegiatan yang dicanangkan RT dan RW setempat.

Yumna masih ingat. Beberapa tetangga yang dulu pernah menggosipkannya sebagai gadis kota hits dengan pergaulan tidak benar, sekarang malah menjadi teman-teman baiknya di arisan. Saling bertukar oleh-oleh. Juga saling membeli barang jualan masing-masing. Karena banyak dari mereka yang berjualan tas, sepatu, atau sekedar makanan pesanan. Jadi, Yumna sering membantu melarisi dagangan mereka. Selain karena Yumna suka mengoleksi barang-barang lucu. Yumna senang membantu orang lain.

Kahfi dan Yumna 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang